suzyy merasa tubuhnya seperti melayang,dia mendengar suara-suara yang entah datang darimana.tubuhnya terasa begitu ringan,dalam hatinya dia terus berharap diberi kesempatan untuk bertemu kim Taehyung lagi.
•
•
•
•
wusss....
dia terus melayang,dan melihat senyuman taehyung dalam ingatannya lalu tiba-tiba dia terbangun.saat suzy membuka matanya samar-samar dia melihat tempat yang sangat dia kenali.tangan suzy bergerak mengucek-ngucek matanya.ternyata itu adalah langit-langit kamarnya,dia segera bangkit dan menatap sekeliling.dahi suzy menyerngit kebingungan.
"mwoya?bukankah aku seharusnya sudah mati?lalu kenapa aku tiba-tiba bisa ada dikamar?gumam suzy sambil menyingkap piyama yang dia kenakan dan memeriksa bekas luka tembak.
tak ada apa-apa disana,bersih sekali.hanya saja agak nyeri saat disentuh oleh tangan suzy.dia lalu bangkit turun dari tempat tidur,dan merasa sangat senang sekaligus bingung saat dia bisa merasakan pijakan kakinya.tangan suzy bergerak meraih ponselnya dan melihat tanggal disana.
"aku kembali ke 4 tahun sebelumnya? bagaimana ini bisa terjadi?gumam suzy.
"suzyy !! ireonaaa !! kau akan terlambat jika belum bangun,selalu saja bangun terlambat."
mata suzy membulat menyadari omelan itu,suara yang sangat dia kenal.
"suzyyy!! jawab aku,apa kau sudah bangun?seru suara itu lagi.
belum sempat suzy menyahut tiba-tiba ceklekk..pintu kamar suzy terbuka,hae in kakak suzy melongok dipintu kamar.
"kau sudah bangun?kenapa diam saja?cepat mandi dan ganti pakaian lalu berangkat ke sekolah."
meskipun tak paham apa yang sedang terjadi,suzy merasa begitu senang bisa melihat hae in lagi.dia lansung lari ke arah hae in dan menghambur kepelukannya.
"aughh gwaenchana?tanya hae in.
"jangan tinggalkan aku lagi oppa."isak suzy memeluk hae in erat.
"oppa tidak akan pernah meninggalkanmu,ada apa?kenapa tiba-tiba seperti ini?kau menangis?ada masalah?ucap hae in khawatir.
"aku tidak mau kehilangan oppa,aku hanya punya oppa."
"aniyaa,kau tidak akan kehilangan oppa."sahut hae in mengusap rambut suzy lembut dan menepuk-nepuk punggungnya."sudah jangan menangis,mandi lalu siap-siap kesekolah.oppa antar hari ini."ujar hae in melepaskan pelukan.
dia menatap wajah suzy yang masih menangis lalu mengusap air matanya sambil tersenyum.senyuman itu yang sangat suzy rindukan.setelah siap-siap mandi,mengenakan seragam,suzy berangkat ke sekolah diantar hae in.
dia bahkan terus melingkarkan tangannya dengan erat dipinggang hae in sambil menyenderkan kepalanya.sampai depan sekolah hae in merapikan rambut suzy.
"belajar yang rajin ne,jangan pikirkan apapun soal biaya.oppa berusaha yang terbaik untukkmu,paham?ucap hae in membelai rambut adik satu-satunya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
In Another Life_Taezy ° Kookzy
FanfictionPenyesalan terbesar yang suzy rasakan dan tak bisa dihilangkan terhadap taehyung. dia berharap bisa merubahnya ✨🍂 Genre : Romance,Thriller. Rank 2 #baesuzy from 1.46 k story (6 march 2022) Rank 3 #taezy (18 agust 2023) Warning ⚠ TOLONG JANGAN PLAGI...