dari kejauhan jungkook menatap ke arah suzy yang sekarang sedang fokus menatap ke arah taehyung.tatapan mata suzy begitu penuh arti,membuat tangan jungkook mengepal dengan darah mendidih.
"kau suka pada yeoja itu?tanya salah satu teman satu geng jungkook,yang tiba-tiba muncul disana dan berdiri disamping jungkook.
"hoseok~aa,apa menurutmu dia cantik?tanya jungkook.
"emmm."gumam hoseok sambil menatap ke arah suzy dari ujung kaki hingga ujung rambut."menurutku sangat cantik,bahkan tanpa make up tebal dan pakaian modispun,bisa lebih cantik daripada mantan pacarmu jisoo."
"jangan membahas soal jisoo,kau membuat moodku rusak."sergah jungkook.
"wae?kau selalu saja menghindari yeoja itu,padahal dia sangat tergila-gila padamu.apalagi dia sangat kaya."
"kau taukan dia bagaimana?kepalaku sakit kalau bersamanya terus,harus selalu dituruti.aku tidak butuh uangnya,ayahku sudah kaya raya."
"lalu yeoja seperti apa yang tidak akan membuatmu sakit kepala?dia?ujar hoseok menunjuk ke arah suzy."apa kau tidak menyadari tatapan yeoja itu pada namja didepannya begitu penuh arti?dia bukan pacarnya kan?
"bukan."sahut jungkook cepat.
"kau yakin bisa mendapatkan dia?aku tidak yakin."
"jangan remehkan aku ya."
"kau berani bertaruh?kalau nanti kau tidak bisa dapatkan dia,belikan aku mobil keluaran terbaru itu.kau tau kan mobil mana yang aku maksud?
"aku tau.tapi kalau aku berhasil,kau harus jadi bawahanku dan melakukan apasaja yang aku suruh."
"okee aku setuju."ujar hoseok.
"dia harus jadi milikku bagaimanapun caranya."batin jungkook.
matanya terus mengarah pada suzy yang sedang bersama taehyung.disana taehyung masih fokus mengeringkan rambut suzy,dan mata suzy fokus menatap wajah taehyung.yoongi yg didorong jimin keluar juga menatap ke arah mereka.
"bae suzy?itu suzy kan?tanya yoongi.
"ne itu suzy.hyung tau kan meskipun tidak pernah bilang apa-apa,kita berdua tau taehyung diam-diam sangat menyukai yeoja itu."
"aku tau,dia pasti sangat senang sekarang.aku hanya berharap taehyung bisa menemukan kebahagiaannya."
"aku juga berharap seperti itu,dia bahkan tidak pernah tersenyum sekalipun semenjak ibu angkatnya meninggal kan?
"aku harap suatu saat orangtua kandung taehyung akan menyesal telah membuangnya dan menangis darah meminta maaf."
"orangtuanya pasti punya alasan membuang taehyung ke panti asuhan."
"tidak ada alasan yang tepat, bagaimanapun keadaan seharusnya sebagai orangtua dia bisa membesarkan anaknya.aku lebih menghargai orang yang punya kehidupan sulit tapi masih membesarkan anak mereka."
KAMU SEDANG MEMBACA
In Another Life_Taezy ° Kookzy
FanfictionPenyesalan terbesar yang suzy rasakan dan tak bisa dihilangkan terhadap taehyung. dia berharap bisa merubahnya ✨🍂 Genre : Romance,Thriller. Rank 2 #baesuzy from 1.46 k story (6 march 2022) Rank 3 #taezy (18 agust 2023) Warning ⚠ TOLONG JANGAN PLAGI...