Chapter43 : Not Your Mother

104 37 81
                                    

Note : cerita ini bakal segera tamat guys,dan bakal digantikan sama "The Devil Beside Me" 🤫👿
author mau masukin covernya disini tapi masih takut. 😭

*****🌙🌙🌙*****

takdir yang berusaha suzy rubah agar dia tak mati ditembak bersama taehyung ditangan jisoo dan eunjung,malah berakhir buruk.mobil jisoo menghantam tubuh taehyung dengan keras hingga dia terpental ke atas mobil lalu terlempar ke aspal dengan keras.

suzy benar-benar histeris,dan sekali lagi mengharapkan sang grim reaper akan memberikannya kesempatan.tapi kali ini kesempatan yang diberikan sang grim reaper tak mudah.dia harus memilih antara dua lubang dimensi waktu.

1 diantaranya menuju masa depan yang kemungkinan besar dia dan taehyung tetap mati disana.pintu lainnya menuju waktu sebelum kecelakaan.

"taehyung~aa,aku tidak akan membiarkanmu meninggalkanku.aku ingin tetap bersamamu dan menjadi tua bersama,kalau pun harus mati berarti mati bersama.aku tak mau ditinggal."isak suzy mengusap rambut Taehyung yang sudah sekarat dengan nafas tersengal-sengal.

tangan taehyung nampak bergerak berusaha meraih pipi suzy untuk mengusap air matanya.namun suzy malah meraih tangan taehyung yang berlumuran darah itu dan menggenggamnya erat sambil menangis.

"aku pikir akulah pembawa sial dalam kehidupanmu,karna setiap kali bersamaku kau akan berakhir seperti ini.aku akan mengambil kesempatan untuk menyelamatkanmu dan aku harap aku masuk dimasa yang tepat.saranghae."ujar suzy mencium kening taehyung.

dia lalu berdiri dan berjalan perlahan menuju dua pintu dimensi waktu.sebenarnya suzy khawatir dia akan mengambil pilihan yang salah,tapi dia berusaha membulatkan tekadnya kalau dia akan menerima apapun yang terjadi setelah ini dan dia hanya ingin berusaha menyelamatkan taehyung.

"ingat yaa,sekali kau masuk berarti tak bisa dibatalkan.kau harus terima dimanapun kau masuk."ujar seokjin.

"aku paham."sahut suzy.

dia memantapkan hatinya kemudian melangkahkan kakinya masuk ke dalam salah satu pintu dimensi waktu..wussss..suzy menghilang disana..

beberapa saat suzy melayang diruang hampa sebelum akhirnya tubuh suzy terlempar ke sebuah tempat.

awalnya suzy sangat takut membuka matanya,tapi sambil menarik nafas dalam-dalam dia berusaha membuka matanya.hal pertama yang dia lihat adalah tempat yang sangat dia kenali.

"ini kan..."ujar suzy gelagapan lalu menoleh kesamping.

benar saja ada taehyung disebelah suzy,dia belum sadar dengan tangan terikat dan kepala ditutupi kain.saat itu suzy juga baru menyadari tangannya terikat dan kepala tertutup,tak bisa digambarkan bagaimana bahagianya suzy saat itu.

dia kembali ke masa sebelum kecelakaan,berarti dia membuat pilihan yang tepat.cintanya pada taehyung terlalu besar,itulah yang menuntunnya mengambil pilihan yang benar.berkali-kali suzy berterimakasih dalam hati,karna kembali bisa melihat taehyung.

"eunghh."lenguh taehyung mulai sadar lalu sadar dirinya terikat,dan jadi panik."aughh dimana ini?jungkook~ahhh."

"gwaenchana?aku khawatir sekali padamu."

mendengar suara yang sangat dia kenal taehyung menoleh,"suzy,kau disini juga?gwaenchana?aughh aku sangat sangat khawatir padamu."

"aku baik-baik saja."sahut suzy begitu senang melihat taehyung kembali.

"tempat apa ini,sebelumnya aku sedang mencarimu bersama jungkook tapi malah tiba-tiba ada disini.jungkook pasti khawatir karna aku tiba-tiba hilang."

"mereka menyekap kita disini,entah apa yang akan mereka lakukan.awalnya aku sangat khawatir,tapi melihatmu disini adalah kebahagiaan bagiku."

In Another Life_Taezy ° KookzyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang