Chapter38 : I Remember

105 37 84
                                    

kim Yihyun keluar dari dapur masih dengan pakaian koki lengkap,seragam serba hitam dan juga topi berwarna hitam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kim Yihyun keluar dari dapur masih dengan pakaian koki lengkap,seragam serba hitam dan juga topi berwarna hitam.namun beberapa langkah sebelum mencapai meja tamu yang diberitahukan oleh sang manager,langkah yihyun terhenti dengan tangan mengepal dan rahang mengeras.

tanpa mengatakan apa-apa Yihyun kembali berbalik ingin pergi namun eunjung keburu melihatnya.

"oppa."panggil eunjung langkah yihyun terhenti namun tak berbalik.

"jadi kau pelanggan khususnya,apa lagi yang kau inginkan dariku?

"oppa silahkan duduk,aku ingin bicara."

"aku sibuk dan tak ada yang perlu dibicarakan.jangan muncul lagi dihadapanku."

"aku mohon,ini penting.tentang putra kita."

yihyun berbalik ke arah Eunjung dan brakkk..dia menggebrak meja dengan wajah marah,untung saja dia duduk diruangan khusus karna kalau tidak semua orang pasti sudah menatap ke arah mereka.eunjung nampak kaget dengan kemarahan yihyun.

"Putra kita?Dia putraku dan kau tidak pantas jadi ibunya."sahut yihyun penuh penekanan dan gigi gemeretuk.

"aku tau meskipun aku minta maaf,oppa tidak akan memaafkan aku jadi aku langsung to the point saja.tolong bawa anak itu keluar korea atau pergi sejauh mungkin dari sini."pinta eunjung dengan suara bergetar.

"mwo?sahut yihyun makin marah,karna dia pikir eunjung meminta dirinya membawa taehyung karna tak ingin melihat anak itu.

"apa kau sangat membenci anak itu dan tak ingin melihatnya?apa kesalahan anak itu?kalau kau memang tak ingin melihatnya,kau saja saja yang pergi jauh-jauh.ke neraka sekalian karna orang sepertimu tak mungkin dimaafkan dosanya."

sakit sekali rasanya mendengar yihyun mengatakan hal itu tapi eunjung tau dia salah.

"bukan seperti itu maksudku,dan aku tau aku memang bersalah dan pantas pergi keneraka.aku tak bisa mengatakannya tapi tolong bawa anak itu jauh dari ini.aku takut..

"cukup eunjung.pergi dari sini,putraku akan jadi urusanku.dan jangan pernah sekalipun kau tunjukkan wajahmu di depan putraku.dia tak perlu tau soal ibu yang buruk sepertimu.paham?ancam Yihyun beranjak pergi.

"oppa aku mohon,kali ini dengarkan aku.aku mohon,oppaaa.oppaaa."teriak eunjung khawatir.

tapi Yihyun benar-benar tak ingin melihat eunjung,dia tak bisa memaafkan eunjung jika ingat bagaimana dia berbohong soal kematian taehyung dan membuangnya dirumah sakit lalu meminta bercerai juga.itu semua membuat dadanya sesak dan sakit sekali.

"aughh eotteokhae?ucap eunjung panik sambil memijat kepalanya yang terasa pusing.

diluar nampak taehyung dan suzy baru saja sampai,mereka berjalan memasuki restoran sambil bergandengan tangan.eunjung juga saat itu keluar dari ruangan pelanggan khusus atau VVIP.

In Another Life_Taezy ° KookzyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang