Chapter3 : Sorry

203 57 47
                                    

setelah kejadian itu suzy tak berbicara lagi dengan taehyung apalagi taehyung nampak sengaja menghindarinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

setelah kejadian itu suzy tak berbicara lagi dengan taehyung apalagi taehyung nampak sengaja menghindarinya.bahkan saat berpapasan pun taehyung akan diam saja.biasanya taehyung akan menatap ke arah suzy dan menanyakan apasaja.

"yoongi hyung..aku sudah menyelesaikan liriknya."ujar taehyung masuk ke ruangan musik.

namja dengan kulit putih dan wajah tampan menoleh,kakak kelas sekaligus sahabat baik taehyung.namanya min yoongi..

"jinjja?kau membuat lirik sambil mendengarkan musik yang aku kerjakan?

"emm."

"baiklah,berarti kita tinggal antar ini ke produser supaya dia bisa mendengarkannya."sahut suga.

"batas waktunya hari ini kan?tanya jimin yang muncul dari ruangan lain dengan keringat bercucuran,baru saja selesai latihan dance.

"ne,siapa yang akan antar?aku tidak bisa karna masih ada yang harus aku kerjakan."

"aku dan taehyung yang akan antar nanti setelah pulang sekolah.berikan saja dvdnya pada taehyung."

"ini,pegang dan simpan baik-baik.karna ini akan jadi masa depan kita.jika produser itu menyukainya,maka dia akan mendebutkan kita sesegera mungkin."nasehat yoongi.

"arraseo."ujar taehyung singkat.

"batas waktunya hari ini jadi jangan terlambat.atau dia mungkin saja memilih yang lain.aku terus melatih kemampuan danceku karna dia bilang,harus pintar dance juga."ujar yoongi.

"aku dan taehyung tak akan terlambat.ngomong-ngomong,kemampuan hyung sudah jauh lebih bagus."

"tapi masih belum menyeimbangi kau dan taehyung."

"Hyung harus semangat."ucap taehyung menyimpan kaset dvd itu dalam saku blazernya.

•••





setelah menemui yoongi dan jimin diruang musik, taehyung melangkah melewati taman menuju perpustakaan untuk membaca seperti biasa.dia berpapasan dengan suzy,jantungnya berdegup kencang tapi dia berusaha untuk diam.dan berjalan melewati suzy dengan santai.

tapi sebuah pot bunga dari rooftop malah bergerak cepat ke arah suzy.taehyung meraih suzy dengan cara merangkul pinggangnya dan menari ke pinggir.
prang.....pot besar itu hancur berkeping-keping,suzy benar-benar shock.kalau itu mengenai kepalanya, entah apa yang terjadi.

dia menatap taehyung yang sekarang merangkul pinggangnya dan juga menatap ke arahnya.belum selesai suzy menghela nafas,taehyung sudah melepaskan rangkulannya dan berjalan menjauhi suzy.

"taehyung~aa."panggil suzy setelah taehyung pergi melewatinya begitu saja.

langkah taehyung terhenti,tapi tidak menyahut ataupun berbalik ke arah suzy.

"apa kau sengaja menghindariku?terimakasih sudah menyelamatkan aku."

"jangan bicara padaku,kau akan dalam masalah jika dia melihatnya.tidak perlu berterimakasih,aku senang kau baik-baik saja."

In Another Life_Taezy ° KookzyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang