Chapter33 : Do You Happy?

106 37 47
                                    

hari suzy semakin beranjak malam dan taehyung masih dirumah sakit,sedangkan jungkook masih saja minum sendirian ditepi sungai han

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hari suzy semakin beranjak malam dan taehyung masih dirumah sakit,sedangkan jungkook masih saja minum sendirian ditepi sungai han.saat sedang asyik mengobrol dengan suzy dan hae in,tiba-tiba ponsel taehyung berdering.

"tunggu sebentar."ujar taehyung pada Suzy sambil mengangkat panggilan telpon."yoboseo."

"kau dimana?ini sudah jam berapa?kenapa belum pulang? gwaenchana?

"aughh appa Mianhae aku lupa mengabari kalau sepulang sekolah akan pergi kerumah sakit menengok temanku."

wajah suzy berubah cemberut mendengar taehyung menyebut teman,dan hae in menyadari hal itu.

"apa dia bilang?teman? protes suzy setengah berbisik.

"aigoo kau sangat menggemaskan."goda hae in mencubit pipi suzy.

"tadi temanmu mengantar motormu pulang,katanya kau akan pulang terlambat itu saja.jadi appa agak khawatir."

"gwaenchana appa,aku akan segera pulang jadi jangan khawatir."

"baiklah,sampai ketemu dirumah."ujar Yihyun mematikan sambungan telpon.

ternyata dia berdiri diluar rumah menunggu taehyung pulang sambil terus menengok ke arah jalan yang biasa dilalui taehyung.taehyung memasukkan ponselnya ke saku dan saat menoleh ke arah suzy dia menyerngitkan dahinya.

suzy mempout bibirnya dan menatap taehyung dengan wajah cemberut.

"ahh waegeuraeyo?tanya taehyung tanpa dosa.

plakk.. tangan suzy memukul bahu taehyung,kali ini tawa hae in meledak melihat taehyung yang kebingungan sambil memegangi bahunya yang sakit.

"augh sakit suzy.ada apa?kenapa tiba-tiba cemberut?

"kau tidak sadar?tanya hae in disela tawanya,"jadi suzy itu pacarmu atau temanmu?lanjut hae in bersusah payah menahan tawa melihat ekspresi suzy yang cemberut dan taehyung yang kebingungan.

"ahhh soal itu."sahut taehyung kemudian menyadari.

"suzy~ahh, atau jangan-jangan dia punya pacar lain."sahut hae in mengompori suzy sambil tertawa membuat suzy melotot ke arahnya.

"OPPA !!!!rajuk suzy kesal.

"yaaa aniya,bukan seperti itu hyung.suzyy bukan seperti itu maksudku."bantah taehyung cepat."ahh Mianhae Mianhae,aku agak canggung harus bilang apa ke appa jadi..

"jadi apa?aku temanmu yaa?

"aniyaa,bukan seperti itu.saat kau sembuh ayo bertemu dengan appaku dan akan aku kenalkan sebagai pacarku,jangan lewat telpon ne."bujuk taehyung menggenggam tangan suzy.

wajah suzy masih cemberut,dan tak menyahut tapi dalam hati dia senang akan diajak taehyung kerumahnya.

"jangan marah,ayo bertemu appa nanti ne.sebelumnya juga appa memintaku membawamu kerumah,dia bilang akan memasak untukmu."

In Another Life_Taezy ° KookzyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang