Note : cerita hanya fiktif belaka jadi tolong baca jangan terlalu pake logika ampe ninggalin komentar buruk 🥰💜
*****🌙🌙🌙*****
jungkook memegangi luka tembak dipunggungnya yang mulai mengeluarkan banyak sekali darah.tangannya yang memegangi punggung nampak berlumuran darah.perlahan dia berusaha meraih tangan taehyung yang sedang memeluk suzy.
"hyung~ahh."panggil jungkook lirih sambil mencengkram tangan taehyung.
taehyung nampak terkejut,"ne,apa sangat sakit?tahan ya,kita akan kerumah sakit."
"bukan itu hyung.aku..boleh..minta..satu..permintaan.."ujar jungkook susah payah sambil menahan sakit.
"jangan banyak bicara dulu istirahatlah.nanti kalau sudah membaik,aku kabulkan semua permintaanmu."
"jinjja?tapi aku ingin sekarang."
"kau mau apa?
"tolong telpon ambulans Hyung,eomma juga butuh pertolongan."
"tidak usah,biarkan saja dia mati."sahut Yihyun penuh dendam dan gigi gemeretuk.
wajah jungkook nampak tertunduk sedih,"hyung,aku tau hyung benci pada eomma jadi biarkan dia tetap hidup supaya dia bisa melihat kalau hyung bisa bahagia tanpa eomma."
mendengar ucapan jungkook,beberapa saat taehyung terdiam merenungi kata-kata itu.
"hyung,tolong hyung."mohon jungkook semakin kuat mencengkram tangan taehyung.
mata taehyung tertuju pada tangan jungkook yang berlumuran darah sambil membayangkan bagaimana sebelumnya jungkook menyelamatkan hidupnya.taehyung menarik nafas panjang sambil merogoh sakunya.
"aku melakukan ini untukmu."sahut taehyung mulai menelpon ambulans.
"gomawo hyung."sahut jungkook melepaskan tangan taehyung dan kembali memegangi luka dipunggungnya yang terasa sangat sakit dan berdenyut.
digudang penyekapan sebelumnya,eunjung tergolek sendirian setelah ditembak sejeong dengan senjata yang dia pegang.nafas eunjung nampak tersengal-sengal sambil memegangi lukanya.wajahnya pucat dan dia sudah kehilangan banyak darah.
"heghh.. heghh..aku..tau..ini..karma..untukku.."sahut eunjung tersengal-sengal dan berusaha tertawa namun airmatanya bercucuran.
"aku..tak..akan..berharap..diberi..umur..panjang..aku..hanya..ingin..diberi..kesempatan..untuk..minta..maaf..pada..yihyun oppa..dan..putraku..heghhh."
mata eunjung mulai berkunang-kunang,kesadarannya mulai memudar.dia berusaha bangkit namun terjatuh lagi,tak ada tenaga lagi untuk berjalan.sudah lemas sekali dan kesakitan.
mobil yang dikendarai namjoon akhirnya sampai dirumah sakit,yihyun berlari keluar memanggil suster agar dibawakan brangkar untuk membawa jungkook.karna taehyung sudah langsung keluar menggendong suzy masuk kedalam.
taehyung sangat khawatir karna wajah suzy makin pucat dan seluruh tubuhnya dingin.dia sudah kehilangan banyak sekali darah.
tubuh suzy ditabrak dari depan sebelumnya,jadi bisa saja ada cedera dalam serius pada suzy saat ini.
"dokter tolong segera tangani dia."teriak taehyung
"ayo ayo bawa kesini."perintah sang dokter menuntut taehyung keruangan penanganan.
KAMU SEDANG MEMBACA
In Another Life_Taezy ° Kookzy
FanfictionPenyesalan terbesar yang suzy rasakan dan tak bisa dihilangkan terhadap taehyung. dia berharap bisa merubahnya ✨🍂 Genre : Romance,Thriller. Rank 2 #baesuzy from 1.46 k story (6 march 2022) Rank 3 #taezy (18 agust 2023) Warning ⚠ TOLONG JANGAN PLAGI...