Kim Yihyun lansung saja mencari taksi untuk pergi ke alamat rumah sakit yang diberikan oleh pemilik restoran.dalam perjalanan dia benar-benar gelisah dan berharap kalau putra yang waktu itu dia nanti-nantikan masih hidup.
sampai dalam rumah sakit Yihyun berlari menuju meja receptionis.tapi tentu saja tak semudah itu mendapatkan informasi.
"kami tidak bisa sembarang membocorkan informasi ahjussi."
"tolonglah,aku hanya ingin tau apa yeoja difoto ini dulu pernah dirawat disini?ujar yihyun menunjukkan sebuah photo yang dia pegang ditangannya.
"eohh ini kan?istri dari jeon sejeong salah satu pengusahaan terkaya dikorea."
"dulunya dia istriku."ujar Yihyun susah payah menyebutkan kalimat itu.
"buktikan padaku maka akan aku berikan informasinya."
yihyun terdiam sejenak sambil merogoh saku blazernya dan mengeluarkan sebuah photo yang nampak sudah mulai memudar.mata si suster yang menjaga meja resepsionis terbelalak kaget,benar itu eunjung.dan photo yang sedang dilihatnya sekarang adalah photo pernikahan yihyun dan eunjung.
"apa masih belum cukup?tanya yihyun kemudian mengeluarkan sebuah surat dari sakunya dan mengacungkan surat itu didepan wajahnya.
"aku sebenarnya tidak mau menyimpan ini tapi aku tidak bisa membuangnya karna aku pikir ini suatu saat akan berguna.dan benar saja kan?apa kau lihat yang tertulis dikertas?namaku dan eunjung terdaftar secara resmi telah menikah."
"aku hanya tidak menyangka istri tuan Sejeong yang cantik itu berbohong soal kehidupannya dulu.dia selalu bilang tuan sejeong satu-satunya namja yang dia nikahi."
mata yihyun nampak berkaca-kaca,kedua tangannya mengepal.
"aku tidak peduli apa yang dia katakan atau seperti apa hidupnya sekarang,di mataku dia hanya pengkhianatan jadi berikan saja aku informasinya sekarang."
"aku tidak tau apa-apa jadi tunggu sebentar aku coba carikan diberkas-berkas lama yang menumpuk,untung saja belum dibakar.silahkan duduk disana dan tunggu sebentar."
KAMU SEDANG MEMBACA
In Another Life_Taezy ° Kookzy
FanfictionPenyesalan terbesar yang suzy rasakan dan tak bisa dihilangkan terhadap taehyung. dia berharap bisa merubahnya ✨🍂 Genre : Romance,Thriller. Rank 2 #baesuzy from 1.46 k story (6 march 2022) Rank 3 #taezy (18 agust 2023) Warning ⚠ TOLONG JANGAN PLAGI...