Yihyun yang sebelumnya sedang mencari keberadaan taehyung dan menunggu didepan sekolah,tanpa sengaja malah melihat eunjung dan memasuki mobilnya.jelas eunjung kaget dan ketakutan dan meminta Yihyun keluar.
tapi saat Yihyun mengangkat wajahnya dengan tatapan mata setajam elang,justru eunjung lansung pucat dan kaget setengah mati.
"o-o-oppa."seru eunjung kaget.
"oppa?masih ingat aku ternyata,pria yang kau tinggalkan saat sedang dalam masa terburuk karna kasus sialan itu.kenapa kau kaget?berharap aku mati ne?
"a-a-aniyaa,bukan seperti itu.sedang apa oppa disini?
"tunjukkan padaku dimana makam putraku?"tanya yihyun datar,dia masih berusaha menahan amarah.
"ma-makam?pi-pihak rumah sakit yang mengurus dan mereka bilang di...
mendengar jawaban eunjung yang gelagapan dan masih berusaha menyembunyikan kenyataan,membuat yihyun benar-benar marah.dia bergerak dengan cepat kedepan dan mencengkeram kuat pipi eunjung.
"akhhh."teriak eunjung.
"tidak masalah kalau hanya aku yang kau tinggalkan,tapi kenapa kau juga memperlakukan dia dengan buruk bahkan meninggalkannya sendirian?kenapa?teriak yihyun penuh amarah.
eunjung terdiam cukup lama dengan mata berkaca-kaca,"oppa lepaskan,atau aku telpon polisi."
"sana laporkan.kau beruntung aku tidak ingin jadi pembunuh,kalau aku mau pasti sudah aku lenyapkan kau sekarang.dasar iblis."ujar Yihyun melepaskan pipi eunjung kasar lalu keluar dari mobil dan berjalan menjauh dengan kedua tangan mengepal kuat.
"aughh aku rasanya sangat marah mengetahui kenyataan dia membuang bayi tak bersalah itu dan membiarkannya tumbuh sendirian."runtuk Yihyun.
setelah yihyun pergi,eunjung menundukkan kepalanya distir kemudi dan menangis sejadi-jadinya.
"aughh mianhae."isak eunjung.
sedangkan jungkook yang sebelumnya dari rumah sakit bukannya balik kesekolah tapi malah pulang kerumah.
dia teringat terus kalung yang digunakan taehyung.sampai rumah hanya ada pembantu,langkah kaki jungkook menuju kamar eunjung.dia dengan santai masuk dan mulai memeriksa seluruh laci juga lemari dengan teliti.
"EY..aku jelas pernah melihat kalung dengan inisial yang sama,dan sangat tidak asing."gumam jungkook sambil terus berusaha mencari.
berhasil..ketika dia mengeluarkan sebuah buku agenda,dari dalam buku jatuh sebuah foto lama Eunjung.photo disaat dia masih sangat muda,dan kalung yang sama persis sedang dia pakai.mata jungkook membulat kaget.
"benarkan dugaanku,aku ingat sekali pernah melihat kalungnya diphoto lama eomma.apa yang sedang dia sembunyikan?aku juga waktu itu jelas mendengar mereka bertengkar soal putra eomma yang lain."
KAMU SEDANG MEMBACA
In Another Life_Taezy ° Kookzy
FanfictionPenyesalan terbesar yang suzy rasakan dan tak bisa dihilangkan terhadap taehyung. dia berharap bisa merubahnya ✨🍂 Genre : Romance,Thriller. Rank 2 #baesuzy from 1.46 k story (6 march 2022) Rank 3 #taezy (18 agust 2023) Warning ⚠ TOLONG JANGAN PLAGI...