Chapter19 : Is that will happen again?

144 41 79
                                    

Kim Yihyun tidak bisa mendatangi panti asuhan begitu saja karna sudah larut malam,jadi dia pergi minum sendirian lalu tanpa sadar malah berjalan kesana.bukannya masuk, Yihyun yang mabuk hanya mondar-mandir ditaman panti asuhan karna dia pikir taehyung pasti ada disana dan dia merasa tak pantas bertemu dengan taehyung karna dia pikir dia adalah orangtua yang buruk.

salah satu pengasuh dipanti asuhan melihat Yihyun yang terus mondar-mandir kebingungan dan wajah sedih.

"ahh permisi,ada yang bisa aku bantu?

menyadari penjaga panti asuhan datang,yihyun berbalik ingin pergi.

"ahh maaf aku sepertinya mabuk berat.aku tidak ada niat mengganggu jadi sebaiknya aku pergi."

"ahjussi,apa kau berniat menemui seseorang?aku bisa bantu."

yihyun kembali berbalik dan mengacungkan photo bayi taehyung yang dia dapat dari suster rumah sakit.

"anak ini,apa dia ada disini? bagaimana keadaannya?apa dia sehat?apa dia tumbuh dengan baik?

penjaga panti asuhan mengamati photo ditangannya Yihyun dengan seksama,beberapa saat kemudian matanya terbelalak kaget.

"eohh ini kan?ada hubungan apa ahjussi dengan bayi ini?

"aku difitnah ditempat kerja melakukan penggelapan dana,dan penyelundupan barang.lalu istriku yang ternyata jelmaan iblis itu,meninggalkan aku dan mengatakan anak kami sudah meninggal.baru akhir-akhir ini aku tau kalau dia tidak meninggal tapi dititipkan disini."racau yihyun.

"jadi kau ayahnya kim Taehyung?

"kim Taehyung?ulang Yihyun.

"ne kim Taehyung,nama bayi ini Kim Taehyung.aku turut sedih dengan apa yang terjadi padamu,padahal aku pikir kedua orangtua anak malang itu sengaja membuangnya."

"aku tidak akan mungkin membuang putra yang sangat aku tunggu-tunggu.mereka bilang padaku dia sudah meninggal."

"tapi sayang sekali,seseorang dari seoul mengadopsi Kim Taehyung jadi dia tak ada disini sekarang."

"se-seoul?ahh apa kau tau alamatnya?tolong,aku hanya ingin melihatnya.aku tidak akan mengganggu kehidupannya.tolong beri aku alamatnya."mohon Yihyun berlutut.

"ahh kau tidak perlu seperti ini,tunggu disini ne akan aku ambilkan alamatnya."ujar penjaga panti asuhan lari kedalam dan kembali dengan secarik kertas juga photo ditangannya."ini alamat dan juga photo terakhir taehyung yang kami punya,kami kehilangan kontaknya selama beberapa bulan terakhir."

tangan Yihyun gemetaran mengambil secarik kertas dan photo itu,matanya berkaca-kaca melihat photo taehyung yang dia pegang.

tangan Yihyun gemetaran mengambil secarik kertas dan photo itu,matanya berkaca-kaca melihat photo taehyung yang dia pegang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"aughh dia sangat tampan."ujar Yihyun lirih menahan tangis dan suara bergetar.

"karna dia memiliki ayah yang tampan seperti dirimu ahjussi.belakangan ini ada seorang anak muda yang terus-menerus mengawasi tempat ini dan juga berusaha mendapatkan alamat taehyung."

In Another Life_Taezy ° KookzyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang