Chapter32 : Forgive me ☹️

136 38 89
                                    

setelah mengantar taehyung kerumah sakit, jungkook memacu mobilnya menuju kantor jeon sejeong ayahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

setelah mengantar taehyung kerumah sakit, jungkook memacu mobilnya menuju kantor jeon sejeong ayahnya.dia dapat informasi dari namjoon kalau orang yang sebelumnya mencoba menabrak taehyung atau tak lain adalah eunwoo sedang menuju kantor ayahnya.

tangan Jungkook meremas stir kemudi dengan kuat karna menahan emosi,dia dari dulu memang sulit sekali mengendalikan emosinya.eunwoo berjalan memasuki kantor dengan pakaian serba hitam dan topi yang ditarik kebawah hingga membuat wajahnya tak terlihat jelas juga masker berwarna hitam.

"ada apa aku diminta kemari?boss sudah lihat video yang aku kirim?tanya eunwoo tanpa basa-basi saat masuk.

"apa video ini benar?bukan editan?

"bagaimana mungkin aku mengedit video seperti itu?daniel sendiri yang merekamnya,boss meminta daniel memata-matai aku kan selama ini?di video terlihat jelas putra boss sendiri yang menggagalkan usahaku."

sejeong menghela nafas berat,"ada tugas lain yang harus aku kerjakan sebelum membunuh namja itu berarti,menjauhkan jungkook darinya."gumam sejeong.

Blarrr...tiba-tiba terdengar suara pintu yang dibuka dengan kasar.eunwoo dan sejeong sama-sama menoleh ke arah pintu dan terbelalak kaget melihat jungkook yang berdiri diambang pintu dengan tatapan tajam.tanpa aba-aba jungkook berjalan kearah eunwoo dengan kedua tangan mengepal dan bughhh..

sebuah pukulan mendarat dipipi eunwoo,jelas eunwoo tak sempat mengelak karna kaget.

dia terhuyung dan belum sempat mencerna apa yang terjadi,pukulan jungkook kembali mendarat diperut eunwoo hingga dia terjatuh ke lantai.

"yaa jungkook,apa-apaan kau ini?hentikan."sergah sejeong.

"kau mau mati?berani sekali kau mencoba mencelakainya."ujar jungkook dengan nada meninggi tanpa mempedulikan teriak sejeong.

bughhh..tendangan jungkook mendarat diperut eunwoo.

"arghhhh."rintih eunwoo.

"jungkook,hentikan.hentikan,jangan buat keributan."ujar sejeong mencoba menjauhkan jungkook dari eunwoo.

jungkook menarik tangannya kasar dan mencoba memukul eunwoo lagi.tapi sejeong bergerak cepat dan mendorong jungkook menjauh.kali ini jungkook benar-benar marah dan mengamuk,dia mengambil salah satu vas yang terletak diatas meja dan prang.…vas hancur karna membentur dinding dengan keras.

sejeong kaget bukan main melihat kemarahan jungkook yang tak terkontrol.plakkk..tamparan sejeong mendarat dipipi jungkook,tapi rahang jungkook makin mengeras.

"apa kau sudah tidak waras?ada apa denganmu?

"ada apa denganku?appa tanya ada apa denganku? seharusnya aku yang tanya ada apa dengan kalian? bentak jungkook.

"apa yang kau bicarakan?

"appa yang sedang appa coba lakukan?mencoba melenyapkannya?masih belum cukup membuangnya dan membiarkan dia hidup sendirian tanpa siapapun?kenapa masih ingin melenyapkannya juga?dia salah apa?ucap jungkook penuh emosi.

In Another Life_Taezy ° KookzyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang