guys mulai sekarang gak pakai photo ya,author takut..selamat membaca 🥺💜
*****🌙🌙🌙*****
jisoo memperhatikan dari kejauhan kedua anak buahnya bergerak ke arah suzy dan taehyung yang masih ada diparkiran tanpa menyadari taehyung bahkan sedang menerima telpon dari jungkook.dia menyeringai puas melihat suzy yang berteriak saat mengetahui mereka berhasil menangkap suzy.
"yaa lepaskan suzyy."teriak taehyung berusaha mendorong mereka untuk menarik suzy.
"lepaskan aku,sakitt."jerit suzy karna mereka memegangi kedua lengan suzy terlalu kuat.
"yaaa lepaskan."bentak taehyung.
karna melihat Taehyung berusaha melawan,salah seorang anak buah eunjung yang mengikuti perintah Jisoo memukulkan balok kayu itu ke kepala taehyung.bughhh..balok kayu mengenai kepala taehyung bagian kiri.
"akhhh."rintih taehyung memegangi kepalanya.
pandangan taehyung lansung berkunang-kunang dan sakit luar biasa lalu ambruk dengan darah mengucur dari kepalanya.samar-samar dari balik kain penutup kepalanya suzy bisa melihat bagaimana mereka memukuli taehyung lalu dia jatuh ambruk.
jelas suzy panik luar biasa,apalagi peristiwa penculikan yang dilakukan jisoo juga dia lakukan dimasa depan dan menewaskan mereka berdua.
"eohh taehyung~ahh,andwae..jangan sakiti dia,taehyung bangun."jerit suzy panik.
"sekarang ayo ikut."ajak namja yang memegangi suzy.
"shireo,aku harus menolong taehyung.bangun taehyung, taehyung !! tolong.."teriak suzy.
"diam."bentak namja itu dan membekap mulut suzy.
"emmphhh.. emmphhh."ucap suzy berusaha teriak.
mereka langsung menyeret suzy pergi masuk mobil meskipun suzy berusaha berontak setengah mati, kebetulan suasana tidak begitu ramai jadi mereka bisa leluasa.jungkook memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi karna khawatir dijalanan mulus kota seoul.
"kalau sampai terjadi sesuatu pada hyungku ataupun suzy,awas saja kalian semua."runtuk jungkook.
ketika jungkook sampai didepan restauran,ada beberapa orang yang mulai mengerumuni taehyung yang pingsan dengan kepala berdarah.jungkook memarkirkan mobilnya dan berlari ke arah sana.mata jungkook terbelalak kaget.
"aihh hyung,bangun hyung."ujar jungkook berusaha membangunkan kim Taehyung tapi tak ada respon.
jungkook panik saat melihat darah dikepalanya taehyung,dia langsung berusaha memapah taehyung untuk membawanya ke mobil.
"ahjussi,ayahnya bekerja direstauran ini namanya kim Yihyun.tolong beritahu dia soal putranya dan aku akan bawa kerumah sakit terdekat disini."ucap jungkook membawa taehyung pergi.
dia membuat taehyung duduk dikursi sebelah kemudi kemudian dia juga ikut masuk dan pergi dari sana.namja yang sebelumnya di minta jungkook menyampaikan pada yihyun segera pergi ke dalam restauran tergesa-gesa.
"yihyun~ahh,itu putramu dicelakai orang dan sekarang dibawa kerumah sakit."sorak salah satu karyawan yang diberitahukan pria tadi.
"mwo?ucap Yihyun kaget dan langsung menghentikan semua aktivitasnya."apa maksudmu dicelakai orang?dimana dia sekarang?
"ada temannya tadi datang dan membawanya kerumah sakit,karna kepalanya berdarah."
tanpa aba-aba lagi yihyun membuka topi koki dan celemeknya lalu lari keluar untuk mencari taksi.perasaannya campur aduk khawatir setengah mati.jungkook yang ada dimobil juga khawatir karna taehyung tak juga sadar.
KAMU SEDANG MEMBACA
In Another Life_Taezy ° Kookzy
FanfictionPenyesalan terbesar yang suzy rasakan dan tak bisa dihilangkan terhadap taehyung. dia berharap bisa merubahnya ✨🍂 Genre : Romance,Thriller. Rank 2 #baesuzy from 1.46 k story (6 march 2022) Rank 3 #taezy (18 agust 2023) Warning ⚠ TOLONG JANGAN PLAGI...