Note : hari ini author upload prolog dan pengenalan karakter "The Devil Beside Me" 👿🤫
*****🌙🌙🌙*****
jungkook akhirnya berhasil mengetahui lokasi penyekapan taehyung,dan suzy tanpa mengetahui yihyun juga disana.berkat kepintaran namjoon daj melacak keberadaan mereka jadi jungkook bisa segera menemukannya.
namun saat sampai disana,darah jungkook terasa mendidih melihat sejeong menodongkan senjatanya ke kepala taehyung yang nampak terdiam dengan pandangan nanar.kedua tangan jungkook mengepal dengan rahan mengeras.
"augggh aku benar-benar merasa dikutuk punya ayah seperti dia,kelakuannya lebih buruk daripada iblis."gumam jungkook.
"punya permintaan terakhir?tanya sejeong pada taehyung.
"ahh sebaiknya buka saja penutup kepalamu agar kau bisa lihat dengan jelas kematiannya."seringai jisoo senang sambil menarik penutup kepalanya suzy.
"augh jebal,jangan tembak.jeball."teriak suzy histeris sambil memohon dan jungkook bisa lihat dengan jelas bagaimana suzy sangat takut kehilangan taehyung.
"sejeong,aku mengikutimu hingga tujuh kehidupan dan menghancurkanmu jika kau berani menembak putraku."ancam yihyun dengan mata berkaca-kaca.
"jinjja?sayangnya aku tidak percaya reinkarnasi."
klik..klik..terdengar bunyi senjata yang di pompa sejeong.
"tolong lepaskan,dia tak salah apa-apa dan aku bahkan tak pernah menemuinya."pinta eunjung menarik lengan sejeong tapi ditepis dengan kasar oleh sejeong.
"tidak perlu sok baik,aku tidak butuh pembelaan darimu.bersikaplah seolah-olah orang lain seperti sebelumnya."ucap taehyung pada eunjung dengan lirih.
"hana..dul.."
"KAEMANHAE !!bentak jungkook dengan suara lantang,"JAUHKAN PISTOLNYA DARI HYUNGKU."
mendengar suara yang sangat mereka kenal,semua orang menoleh.terlihat Jungkook berdiri tak jauh dari sana sambil menodongkan pistol ke arah sejeong dengan mata berkaca-kaca dan wajah merah padam penuh amarah.melihat jungkook datang,suzy menarik nafas lega.
"tolong jungkook,jangan biarkan taehyung mati ditangan ayahmu.jeball."mohon suzy.
"appa?berarti dia putra dari bajingan ini?ujar Yihyun.
"aku tidak akan menyangkalnya ahjussi,memang ayahku adalah bajingan dan menjadi putranya adalah kutukan bagiku.tapi aku bisa pastikan kalau aku dan dia tidak sama."sahut jungkook lirih.
"JEON JUNGKOOK."sergah sejeong."hebat sekali kau berani bicara seperti itu padaku."
"jungkook~ahh,kau datang aku..
"diam disana,jangan dekati aku."potong jungkook dengan suara meninggi sambil mengarahkan senjatanya ke arah jisoo membuat langkah jisoo terhenti dengan kedua tangan terangkat.
"turunkan senjatamu Jungkook,kau mau jadi anak tidak tau diri dan tak tau terimakasih?
"terserah saja,aku muak sekali.hyung lepaskan ikatan mereka."perintah jungkook.
namjoon bergerak ke arah suzy namun senjata sejeong malah mengarah padanya.
"jangan coba-coba melepaskan mereka kalau kau tak mau kehilangan nyawamu."
dorrrrr...sebuah tembakan dilepaskan Jungkook ke udara,membuat mereka semua kaget bukan main.
"arghh jungkook hentikan."ujar eunjung.
KAMU SEDANG MEMBACA
In Another Life_Taezy ° Kookzy
FanfictionPenyesalan terbesar yang suzy rasakan dan tak bisa dihilangkan terhadap taehyung. dia berharap bisa merubahnya ✨🍂 Genre : Romance,Thriller. Rank 2 #baesuzy from 1.46 k story (6 march 2022) Rank 3 #taezy (18 agust 2023) Warning ⚠ TOLONG JANGAN PLAGI...