Chapter11 : Grim Reaper

173 52 65
                                    

sebelumnya suzy pergi ke apartemen taehyung karna tak berani pulang kerumah dalam keadaan seperti itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sebelumnya suzy pergi ke apartemen taehyung karna tak berani pulang kerumah dalam keadaan seperti itu.seragamnya bahkan sudah robek tak beraturan karna digunting jenny.taehyung yang mengajari suzy cara memotong wortel malah tampak sedang memeluk suzy dari belakang sekarang.

dag..dig..dug..dag..dig..dug..suara jantung suzy yang berdegup kencang sekali,wajahnya terasa panas dan bersemu merah.

"astaga jantungku rasanya seperti akan meledak berdiri sedekat ini dengan taehyung."batin suzy

saat dia sibuk menatap wajah taehyung bukan ke arah wortel yang dia potong,taehyung ikut menoleh ke arahnya dan mata mereka saling bertemu.

"suzy,andai saja kau tau kalau sejak dulu aku sudah sangat menyukaimu.tidak pernah terbayangkan bisa sedekat ini denganmu."batin taehyung.

"dia ternyata setampan ini dari jarak sangat dekat."

"ahh maaf,kau bisa lanjutkan potong wortelnya kan?aku akan kerjakan yang lain."ucap taehyung gelagapan karna grogi.

melihat wajah taehyung yang juga bersemu merah dan nampak bingung harus melakukan apa karna grogi sambil garuk-garuk kepala,suzy tersenyum geli.dia terus tersenyum sambil memotong wortel.

"bukannya kita akan akan masak nasi kari?kau seharusnya mulai memasak karinya kan?tanya suzy membantu taehyung yang sedang gugup untuk berpikir.

"a-a-ahh iya.kenapa aku malah bingung?gumam taehyung sambil meraih wajan untuk memasak dan mulai memasak karinya.

diam-diam dia juga tersenyum,gunung es itu mulai mencair semenjak ada suzy.padahal sebelumnya mana pernah taehyung tersenyum,dia selalu nampak dingin.

"kau sudah selesai memotongnya?sudah sana duduk,tunggu makanannya selesai saja."

"wahh baunya harum sekali,aku lapar."

"sebentar lagi ne.duduk saja dulu ne."

"baiklah."sahut suzy berjalan ke arah ruang tamu apartment taehyung.

ini pertama kalinya dia kerumah taehyung.ada banyak piala penghargaan disana,lomba tarik suara dance dan lainnya.suzy baru tau kalau taehyung sangat berbakat.

"kau tinggal sendirian taehyung?tanya suzy sambil meraih sebuah bingkai photo,photo taehyung bersama jimin.dia nampak sangat tampan disana.

"ne,hanya sendiri.tapi kadang-kadang jimin dan yoongi hyung suka kesini."

"ahh.memangnya orangtuamu tinggal dimana?

tangan Tae berhenti mengaduk masakan,wajahnya nampak sedih.dia terdiam beberapa saat sebelum akhirnya menjawab.

"tidak punya.aku dibuang sejak kecil dipanti asuhan lalu seorang yeoja baik hati mengadopsiku,dan meninggal karna sakit 1 tahun yang lalu."

"ahh mianhae.aku tidak bermaksud membuatmu sedih."

In Another Life_Taezy ° KookzyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang