jisoo menaiki taksi tanpa memperdulikan beberapa kru TV memanggilnya.mereka memanggil jisoo bukan tanpa alasan tapi ucapan jisoo soal jungkook sebelumnya menjadi ramai diberitakan untuk dipertanyakan kebenarannya.
karna jisoo menyebutkan nama dari putra salah satu orang terkaya dikorea yaitu jeon sejeong.dia memacu mobilnya menuju rumah eunjung yang saat itu hanya sedang duduk dikamar menatap sepasang sepatu bayi milik taehyung.
"aku terlalu jahat jadi berharap untuk bisa memeluknya saja tidak pantas.kenapa dulu aku begitu mudah terpengaruh dengan semua ucapan sejeong oppa dan begitu mendambakan hidup mewah.setelah dapatkan kemewahan aku justru tak bisa bahagia sepenuhnya,mimpi buruk selalu datang padaku soal anak itu."ujar eunjung lirih.
matanya berkaca-kaca menatap sepasang sepatu didepannya.memang dulu eunjung meninggalkan bayinya karna pengaruh Sejeong.dia bilang Yihyun adalah pria jahat dan tak pantas bersama eunjung,meninggalkan anak itu adalah bayaran yang pantas karna yihyun sudah membuat hidup eunjung menderita.
kenapa menderita?karna sejak yihyun ditangkap dan beritanya tersiar di tv,orang-orang mulai mengucilkan eunjung,melontarkan kalimat kasar dan bahkan sampai melemparkan telur padanya lalu mengatakan untuk mati padanya.padahal Yihyun sama sekali tak bersalah tapi sayang semua bukti mengarah padanya.
"entah kenapa akhir-akhir ini aku yakin oppa tidak melakukan penyelundupan dan penggelapan uang.sekarang aku hanya ingin bertahan demi Jungkook,dia akan memisahkan aku dan jungkook jika aku melawan tindakannya."
ting..tong..bel depan berbunyi,terdengar langkah tergesa-gesa si asisten rumah tangga berlari ke arah depan untuk membuka pintu.tak lama kemudian dia masuk kamar eunjung.
"permisi ny.eunjung,ada tamu."
"siapa?tanya eunjung menyeka air matanya dan menyimpan sepatu itu dengan cepat.
"nona jisoo,pacarnya tuan muda jungkook."sahut si asisten yang sama sekali tak tau kalau jungkook dan jisoo sudah putus.dulu Jisoo sering datang kerumah Jungkook jika tiba-tiba jungkook mengabaikan pesan atau telpon darinya.
"aku segera kesana,buatkan minuman ya."sahut eunjung memperbaiki tatanan rambut dan merapikan pakaiannya lalu berjalan santai menuju ruang tamu.
saat melihat eunjung muncul,senyuman mengembang diwajah jisoo.namun dia bahkan tak bergerak sedikitpun untuk menyapa eunjung atau memberi salam,type orang seperti jisoo ini bisa dikatakan angkuh.
"ada perlu apa kau tiba-tiba kesini?aku tau kau dan jungkook sudah tak ada hubungan kan."
"siapa bilang?aku dan jungkook masih saling mencintai hanya saja sekarang ini ada seorang yeoja yang berusaha menghancurkan hubungan kami."sahut jisoo berbohong.
"yeoja?dari perusahaan mana ayahnya?dia cantik?
"aku masih lebih cantik jadi aku tak paham kenapa jungkook menyukai yeoja ini.dia bahkan bukan orang kaya,kakaknya hanya seorang kru TV.tapi berhasil sekolah di sekolah milik sejeong ahjussi,berkat beasiswa."
KAMU SEDANG MEMBACA
In Another Life_Taezy ° Kookzy
FanfictionPenyesalan terbesar yang suzy rasakan dan tak bisa dihilangkan terhadap taehyung. dia berharap bisa merubahnya ✨🍂 Genre : Romance,Thriller. Rank 2 #baesuzy from 1.46 k story (6 march 2022) Rank 3 #taezy (18 agust 2023) Warning ⚠ TOLONG JANGAN PLAGI...