taehyung,jungkook dan yihyun akhirnya sampai di restauran tempat yihyun bekerja.karna pemiliknya mengenal yihyun jadi dia mau memperlihatkan cctvnya pada mereka.ada sebuah mobil yang terus menatap ke arah restauran semenjak taehyung dan suzy mulai disana.
"berarti dia mengawasi aku dan suzy sejak kami makan disana.mobilnya tetap disana sepanjang waktu itu."celetuk taehyung menunjuk ke layar monitor.
"lihat !! itu jelas-jelas jisoo hyung."seru jungkook ketika kaca mobilnya sempat diturunkan.
"apalagi yang dia inginkan dari suzy?yeoja ini tidak waras,aku takut dia akan melakukan sesuatu yang buruk terhadap suzy nanti."
"kalian kenal yeoja ini?tanya yihyun.
"dia teman sekolahku appa.yeoja ini pernah membully suzy habis-habisan,dan melecehkannya."
"apa sebaiknya kita lapor polisi?ini kasus penculikan bukan hal sepele lagi."ujar Yihyun.
"aku yang akan lapor,aku kenal salah satu anggota kepolisian.aku minta rekaman ini ahjussi."ucap jungkook ke arah security.
sang security mengcopy file nya ke sebuah flashdisk dan mengirimkan pada jungkook.
"aku ikut,pergilah bersamaku."ujar taehyung.
"ya sudah ayo ikut hyung."ajak jungkook.
"appa aku pergi yaa,appa jaga diri."ujar taehyung segera pergi bersama jungkook.
mereka berdua menuju ke kantor polisi terdekat.dia masuk bersama taehyung kesana menemui salah satu anggota polisi yang memang jungkook kenal dengan baik,dia kepala kepolisian.jungkook minta bantuan agar polisi itu mau melacak kemana mobil jisoo pergi melalui cctv yang terletak dibeberapa titik jalan sekaligus melaporkan jisoo.
saat didalam polisi itu terlihat ingin membantu jungkook jadi dia senang.namun saat akan pergi ponsel jungkook tanpa sengaja tertinggal disana.
"aihh hyung,ponselku ketinggalan."ujar jungkook,"hyung duluan saja kemobil ya,aku akan pergi ambil ponselku."
"baiklah.aku tunggu dimobil."
saat akan masuk ruangan jungkook mendengar sesuatu yang mengejutkan,tangannya mengeras menyentuh gagang pintu.
"annyeonghaseo sejeong sajangnim,ah iya ini aku park yesung.aku ingin mengatakan padamu kalau hari ini putramu datang ke kantor polisi melaporkan sebuah kasus penculikan.aku takut kalau ini tidak benar,dia akan dituntut atas pencemaran nama baik.masalahnya orang yang dia laporkan adalah anak jaksa kim sihyun "park jisoo"."
"apa anak itu punya bukti?tanya Sejeong.
"dia menyerahkan sebuah video cctv tapi belum aku periksa dengan benar,ini asli atau tidak."
"kalau begitu jangan proses laporannya,biarkan saja.kau bisa cari alasan apasaja."sahut sejeong.
"ahh baiklah sajangnim."sahut yesung si kepala polisi.
"dasar ceroboh."umpat Sejeong kemudian menelpon eunwoo.
"kau dimana?tangkap taehyung bagaimanapun caranya dan bawa ketempat yang aku arahkan.dia ada disekitar kantor polisi bersama putraku sekarang."
"arraseo."sahut eunwoo mematikan telpon.
rahang jungkook mengeras,dia kesal bukan main tapi berusaha menahannya karna lawannya kali ini kepala kepolisian.blarr..jungkook membuka pintu kasar membuat yesung kaget setengah mati.
"a-a-ahh jeon jungkook,ada apa lagi?
tanpa menjawab dan hanya menatap tajam ke arah yesung,jungkook meraih ponselnya dan pergi dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
In Another Life_Taezy ° Kookzy
FanfictionPenyesalan terbesar yang suzy rasakan dan tak bisa dihilangkan terhadap taehyung. dia berharap bisa merubahnya ✨🍂 Genre : Romance,Thriller. Rank 2 #baesuzy from 1.46 k story (6 march 2022) Rank 3 #taezy (18 agust 2023) Warning ⚠ TOLONG JANGAN PLAGI...