mata suzy tak bisa lepas dari taehyung yang sedang fokus memotong makanan dengan sendok agar jadi potongan lebih kecil dan memudahkan dia menyuapi suzy.semakin dilihat suzy malah semakin terpesona dengan taehyung,dia sangat tampan.jantung suzy berdegup kencang.
"taehyung~aa setiap kali ada kau didekatku,bahkan tanpa kau melakukan apa-apa pun aku sudah senang hanya dengan melihatmu.apa itu bisa disebut cinta?apa aku benar-benar sudah jatuh cinta padamu?apa aku pantas bersamamu setelah apa yang terjadi dikehidupan sebelumnya?batin suzy dengan mata berkaca-kaca.
"ayo makan lagi,tinggal sedikit lagi."ujar taehyung mengarahkan sendok berisi makanan ke arah suzy.
tak ada sahutan dari suzy,jika mengingat lagi apa yang terjadi dikehidupan sebelumnya.suzy sangat sedih sudah menghancurkan hidup taehyung padahal taehyung banyak berkorban demi dirinya.mengingat bagaimana dia sangat buta melihat semua ketulusan taehyung.
"apa yang aku lakukan kemarin belum sebanding dengan semua yang sudah kau lakukan demi aku taehyung.kau mengawasi aku yang saat itu depresi karna hae in oppa meninggal,tapi bodohnya aku malah berpikir jungkook yang melakukannya.yang lebih bodoh lagi adalah aku percaya kalau jungkook yang mendonorkan hatinya.aku ini bodoh."batin suzy.
airmata suzy makin menggenang mengingat semua hal itu.sedangkan taehyung hanya menatap suzy dengan wajah kebingungan.
"suzyy~ahh,gwaenchana?tanya taehyung.
"Saranghae taehyung,meskipun aku mungkin tak pantas bersamamu.aku sadar sekarang,aku mencintaimu."ujar suzy dalam hati.
tangan taehyung bergerak menyentuh pipi suzy."suzy~ahh."panggil taehyung lembut.
"ahh ne ne."sahut suzy terkejut kemudian menyadari tangan taehyung yang menyentuh pipinya.
suzy meraih tangan taehyung dan menggenggamnya erat,dengan kepala tertunduk.
"maafkan aku."
"maaf untuk apa?kenapa tiba-tiba minta maaf?tanya taehyung bingung dan memperat genggaman tangannya pada suzy.
"maaf dan terimakasih sudah datang dalam kehidupanku.kau itu seperti hadiah paling berharga yang diberikan Tuhan untukku."
senyuman mengembang diwajah taehyung,dia menaruh mangkuknya dikasur lalu tangan yang satunya bergerak meraih wajah suzy yang terus menunduk.
"coba lihat aku."pinta taehyung tapi suzy masih belum menatap ke arah taehyung."suzy~ahh lihat aku."
sekarang suzy sudah menatap ke arah taehyung masih dengan mata berkaca-kaca.
"seharusnya aku yang bilang begitu,kau itu hadiah paling berharga yang diberikan tuhan padaku.jangan terus minta maaf,aku bingung apa yang harus aku maafkan."
"apa kau merasa seperti itu?apa itu benar?
"Emm,aku belakangan banyak berterimakasih kepada tuhan karena sudah mengirimkanmu padaku.apalagi sekarang kebahagiaanku bertambah karna kehadiran appa."
KAMU SEDANG MEMBACA
In Another Life_Taezy ° Kookzy
FanfictionPenyesalan terbesar yang suzy rasakan dan tak bisa dihilangkan terhadap taehyung. dia berharap bisa merubahnya ✨🍂 Genre : Romance,Thriller. Rank 2 #baesuzy from 1.46 k story (6 march 2022) Rank 3 #taezy (18 agust 2023) Warning ⚠ TOLONG JANGAN PLAGI...