Chapter45 : Get Shoot 🔫

112 39 52
                                    

Note : Jangan lupa mampir ke "The Devil Beside Me " ya guys 🥰💜

*****OoO*****

beberapa jam sebelumnya..
setelah mengantarkan Yihyun ke tempat penyekapan,eunwoo benar-benar tak bisa tenang dan merasa sangat bersalah.dia mendatangi rumah sakit namun untuk menemui adiknya karina.dia duduk disamping karina sambil membelai rambutnya.

"karina~yaa,jika kau sadar mungkin kau tak akan suka dan marah oppa jadi jahat hanya untuk membiayai pengobatanmu.oppa harap kau segera sadar dan memarahi oppa,jangan tidur terus.kau harus tetap kuat meskipun oppa tidak datang paham?ujar eunwoo sambil menangis dan mencium kening adik satu-satunya itu.

eunwoo nampak menangis sambil menundukkan kepalanya didekat karina lalu setelah itu dia bangkit dan berjalan keluar tanpa sadar karina meneteskan airmata.langkah kaki eunwoo menuju meja resepsionis dan membayar biaya perawatan untuk beberapa bulan ke depan.

setelah itu dia pergi mencari taksi dan berhenti didepan kantor polisi menggunakan taksi.eunwoo sempat ragu takut tak ada yang merawat karina.

"kau ingin menyerahkan diri? tanya sebuah suara.

mendengar itu eunwoo menoleh dan melihat hoseok dibelakang sedang berjalan ke arahnya.

"kalau ingin menyerahkan diri,ayo aku bantu tapi tidak disini.polisi disini mengenal sejeong,mereka akan membuat penyelidikan berbelit-belit.ayo aku antarkan pada seseorang,anggota polisi namun bisa dipercaya."

"kau siapa?tanya eunwoo.

"aku sudah berteman dengan jungkook sejak kecil jadi aku tai segala hal tentang ayahnya.aku tau semua orang disini mengenalnya dengan baik."

tak ada sahutan dari eunwoo,dia masih bingung.

"kalau kau khawatir soal adikmu,jangan pikirkan itu.aku yang akan kirim biayanya setiap bulan,tapi serahkan dirimu dan selamatkan kehidupan jungkook.dia itu punya temperamen yang buruk,aku takut dia berakhir membunuh ayahnya."

"kau benar-benar akan merawat adikku?

"kau bisa percaya padaku soal itu,jangan khawatir.serahkan saja dirimu dan katakan semuanya."pinta hoseok.

"antarkan aku."pinta eunwoo setelah berpikir dan terdiam beberapa saat.

"ayo,ikut mobilku saja."ajak hoseok.

akhirnya hoseok yang mengantarkan eunwoo untuk bertemu polisi yang dikenal jujur.disana eunwoo mengakui semuanya termasuk bukti soal kejahatan sejeong pada yihyun yang sempat dia curi dengan membobol laptop sejeong.

"sejeong itu bukan manusia tapi iblis,kau tak akan bisa bayangkan bagaimana kejam dan tak punya hatinya dia.jadi jika saja putranya sampai gelap mata,itu berarti sejeong sudah sangat keterlaluan dan putranya perlu mengambil tindakan itu untuk menghentikan ayahnya."ucap eunwoo mengakhiri penjelasannya saat membuat laporan pada polisi didampingi hoseok.

setelah itu tangan eunwoo diborgol dibawa untuk menunjukkan tempat penyekapan,diikuti hoseok.

*****OoO*****

kejahatan jisoo benar-benar sudah sangat melewati batas membuat jungkook tak bisa lagi bersabar.apalagi melihat suzy yang terkapar berlumuran darah setelah ditabrak jisoo.

suzy sengaja melakukan itu demi menyelamatkan nyawa taehyung yang seharusnya tewas dalam kecelakaan yang sama.

jungkook melepaskan tembakan ke arah jisoo membuat namjoon panik setengah mati namun jungkook tak mengeluarkan reaksi apapun selain menatap nanar ke arah jisoo yang tertembak.

In Another Life_Taezy ° KookzyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang