sejeong masih nampak marah setelah berjalan keluar dari dalam kamar ibunya jungkook "eunjung".dia merogoh ponselnya sambil duduk disebuah kursi ruang kerjanya.
"yoboseo boss."
"aku ingin kau cari informasi terkait seseorang."
"baik boss,beritahukan saja aku informasinya."
"namja itu bernama kim Yihyun.dulunya dia tinggal dibusan,dan dipenjara karna kasus penyelundupan diperusahaanku.mungkin saja sekarang sudah bebas jadi cari tau apa dia masih hidup."
"baik boss."
"ahh dan juga aku dengar dia punya seorang putra.kabar terakhir mengatakan dia tidak tahu kalau putranya masih hidup,jadi pastikan dia tidak akan menemukan putranya.aku tidak tau siapa nama putranya atau dimana dia sekarang yang jelas dia dulunya ada dipanti asuhan Busan."
"aku akan segera mencarinya boss dan akan segera aku kabarkan jika ada perkembangan."ujar namja diseberang sana sambil menutup telpon.
"namja itu tidak boleh bahagia setelah dia berani mencoba merebut eunjung dariku dulunya.entah apa yang dilihat eunjung dari pria miskin itu dulunya sampai dia mau menikahinya bahkan sampai hamil."ujar sejong memutar kursinya.
"dia dan namja itu tak boleh bertemu lagi,kalau perlu aku lenyapkan saja nanti dia bersama putranya itu.aku harus mencari orang yang bisa mengawasi eunjung.ahh jungkook juga tidak boleh tau soal ini,dia pasti akan bingung."
sejong terus saja berpikir sambil duduk berputar dikursinya.setelah berpikir cukup lama dia tampak kembali menghubungi seseorang.
"jungkook~ahh,ayo ikut eomma beli seragammu.seragam yang sebelumnya kotor tak bisa dibersihkan jadi ayo beli yang baru."ajak eunjung mendatangi kamar jungkook.
"ahh aku malas eomma jadi eomma pergi sendirian saja.hari ini aku ada janji dengan hoseok.dah eomma."sahut jungkook berlalu pergi sambil mengenakan jam tangan.
eunjung menarik nafas panjang sebelum akhirnya pergi mengambil tasnya dan berjalan keluar lalu pergi sendirian dengan mobilnya.tanpa disangka ternyata suzy dan taehyung juga menuju tempat yang sama dengan eunjung.
"silahkan pilih yang pas,aku tunggu disini."ujar taehyung duduk disebuah kursi.
Suzy pergi diikuti pemilik butik.karna sekolah suzy adalah sekolah swasta terbaik dikorea jadi seragamnya bahkan dipesan khusus disebuah butik bukan ditoko biasa.senyumam suzy terus mengembang ke arah taehyung yang duduk tak jauh darinya.
"kau cantik."bisik taehyung tanpa suara ke arah suzy sambil mengacungkan jempolnya.
wajah suzy bersemu merah,dia berbalik sambil mengipasi wajahnya yang terasa panas dengan tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
In Another Life_Taezy ° Kookzy
FanfictionPenyesalan terbesar yang suzy rasakan dan tak bisa dihilangkan terhadap taehyung. dia berharap bisa merubahnya ✨🍂 Genre : Romance,Thriller. Rank 2 #baesuzy from 1.46 k story (6 march 2022) Rank 3 #taezy (18 agust 2023) Warning ⚠ TOLONG JANGAN PLAGI...