taehyung masih ada disekitar sungai han duduk diatas kap mobil jungkook menunggu eunjung yang sudah dia telpon untuk menjemput Jungkook.setelah mendapatkan telpon dari taehyung,eunjung lansung pergi menuju sungai tanpa menyadari sejeong mengikutinya dari arah belakang.
sampai disana eunjung lansung keluar mobil secara tergesa-gesa.
"kau yang menelepon?tanya eunjung.
"ahh ne,annyeonghaseo ahjumma.aku teman jungkook disekolah,dia mabuk berat karna itu aku menelpon."
tak ada sahutan dari eunjung,dia menatap wajah taehyung cukup lama.tatapan tidak suka jelas terpancar diwajah sejeong melihat hal itu.
"dia diam-diam menemui anak sialan itu?bukankah itu mobil Jungkook?apa Jungkook sudah mengatakan semuanya?gumam sejeong mengepal tangannya kuat-kuat.
"ahjumma."ujar taehyung membuyarkan lamunan eunjung.
"ne ne.gomawo sudah menelepon,dimana putraku?tanya eunjung khawatir.
"dimobil."sahut taehyung berjalan terpincang-pincang ke arah jungkook,dan mata eunjung terus menatap kaki taehyung yang jalan pincang.
"jungkook~ahh,ibumu sudah datang.pulang dan istirahat lah ne."ujar taehyung.
"aishhh aku tidak mau pulang."racau Jungkook nampak kesal masih dengan mata terpejam.
"jungkook~ahh,kenapa kau seperti ini?kau membuat eomma khawatir."ujar eunjung mendekati jungkook dan menyentuh pundaknya tapi tangannya ditepis jungkook.
"aughh sana sana,jangan sentuh aku."
eunjung nampak terkejut tapi dia masih berusaha tetap tenang.
"aku pulang dulu ahjumma karna sudah larut malam."ujar taehyung.
"hyunngggg."panggil jungkook yang setengah sadar tiba-tiba,padahal matanya masih terpejam.
"apalagi?sudah sana pulang dengan ibumu."sergah taehyung.
"kakimu sedang sakit ne,biar aku yang antarkan saja."
"tidak usah ahjumma,aku pulang sendiri saja."
"tunggu,bukankah kau yang waktu itu menolongku waktu dibutik?aku baru sadar sekarang."
"ahh benar,aku juga baru ingat soal itu."
"ini sudah 2 kali kau menolongku jadi biarkan aku mengantarkanmu pulang ne.lagipula sudah malam pasti sulit mencari taksi,jangan ditolak."
"ya sudah kalau begitu,maaf merepotkan."sahut taehyung setelah terdiam cukup lama."biar aku bantu memindahkan jungkook ke kursi belakang."
taehyung menahan sakit dikakinya membantu memapah jungkook menuju kursi belakang karna sebelumnya dia duduk dikursi kemudi.
"kita pulang saja,akan aku beri pelajaran dia saat sampai rumah nanti.anak itu benar-benar harus dilenyapkan."ujar sejeong pada sopirnya yang kemudian beranjak pergi dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
In Another Life_Taezy ° Kookzy
FanfictionPenyesalan terbesar yang suzy rasakan dan tak bisa dihilangkan terhadap taehyung. dia berharap bisa merubahnya ✨🍂 Genre : Romance,Thriller. Rank 2 #baesuzy from 1.46 k story (6 march 2022) Rank 3 #taezy (18 agust 2023) Warning ⚠ TOLONG JANGAN PLAGI...