Kim Yihyun akhirnya memutuskan untuk datang ke seoul mencari putranya dengan bekal alamat dan photo pemberian panti asuhan.dia berangkat dari busan ke Seoul menggunakan kereta api.saat sampai didepan rumah yang tertera dialamat,langkah yihyun tertegun.dia menarik nafas dalam sebelum akhirnya menaiki tangga menuju apartment rooftop tempat tinggal taehyung.
berkali-kali diketuk tak ada sahutan,jelas saja saat itu taehyung ada dirumah sakit.
"apa benar ini rumahnya?nampak sepi sekali,tapi ada pakaian yang terjemur disini."ujar Yihyun kebingungan kembali ke lantai bawah untuk bertanya pada orang-orang yang mungkin lewat.
yihyun menunggu cukup lama sampai akhirnya seorang yeoja paruh baya yang tinggal tak jauh dari rumah taehyung melewatinya.
"ahh maaf permisi."sapa yihyun.
"ahh ne,ada apa?
"apa benar namja ini tinggal ini?aku mengetuknya tapi tak ada sahutan."ujar yihyun menunjukkan photo taehyung pada si yeoja.
"ahh kim Taehyung.iyaa benar dia tinggal disini tapi jam segini biasanya dia ada sekolah,terkadang juga kerja paruh waktu setelahnya jadi kemungkinan besar dia selalu pulang malam."
"dia kerja paruh waktu?
"ne,anak itu hebat dan mandiri sekali.bahkan setelah ibunya meninggal,dia masih bisa melanjutkan hidupnya sendiri tanpa mengharapkan bantuan siapapun."puji si ahjumma.
"apa kau tau dia sekolah dimana?
si yeoja menyebutkan alamat sekolah lengkap dengan nama sekolahnya sekalian lalu setelahnya dia buru-buru pergi.yihyun juga pergi setelah mengucapkan terimakasih.kali ini Yihyun benar-benar mendatangi sekolah tempat taehyung belajar.dia sengaja menggunakan topi untuk menutupi wajahnya.
sepanjang waktu yihyun berdiri disana berharap dia bisa melihat taehyung.sedangkan eunwoo yang sudah berkali-kali berusaha mendapatkan informasi keberadaan taehyung juga tak berhasil.karna memang kertas asli alamat taehyung dia berikan pada yihyun.
"aughh apa yang harus aku katakan pada boss sejeong,jika dia bertanya.aku akan kena amukannya nanti."ujar eunwoo khawatir.
*****OoO*****
melihat jimin dan yoongi keluar dari rumah sakit,jungkook kembali masuk dan menanyakan ruangan suzy pada staf administrasi.setelah tau dimana ruangan suzy dia segera kesana.jungkook tidak langsung masuk,dia membuka sedikit daun pintu untuk melihat kedalam.
dia sedih sekali melihat suzy terbaring diranjang,dengan oksigen yang masih terpasang dan taehyung disebelahnya.
"maafkan aku suzy.bukannya semakin dekat dengan dirimu yang aku dapatkan,malah aku yang menyebabkanmu celaka."ujar jungkook lirih.
Seluruh badan suzy terasa sangat sakit saat digerakkan,terutama saat menggerakkan tangan.dia berkali-kali mencoba menggerakkan tangannya untuk menyentuh rambut taehyung yg masih belum tau kalo suzy sudah sadar karna dia tidur.sampai akhirnya dia berhasil.
KAMU SEDANG MEMBACA
In Another Life_Taezy ° Kookzy
FanfictionPenyesalan terbesar yang suzy rasakan dan tak bisa dihilangkan terhadap taehyung. dia berharap bisa merubahnya ✨🍂 Genre : Romance,Thriller. Rank 2 #baesuzy from 1.46 k story (6 march 2022) Rank 3 #taezy (18 agust 2023) Warning ⚠ TOLONG JANGAN PLAGI...