Chapter12 : The Secret

175 52 54
                                    

Suzy benar-benar shock saat si grim reaper mengatakan kebenaran soal jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suzy benar-benar shock saat si grim reaper mengatakan kebenaran soal jungkook.wajahnya pucat dengan wajah shock,dan terdiam mematung.ditambah lagi kedua tangan suzy nampak gemetaran mengetahui kalau dia tidak bisa mengubah takdirnya maka dia,taehyung dan kakaknya pasti akan berakhir sama.

sang grim reaper tampan itu menatap tangan suzy yang gemetaran.

"datang kesini tidak mudah,apa kau menyesal?haruskah aku bawa saja kau pergi?

"aahh molla,tidak masalah jika hanya aku tapi jangan dia juga.dia bahkan tidak bersalah dan mengorban semua hal demi aku."sahut suzy dengan suara bergetar.

perlahan-lahan suzy berusaha mengumpulkan tenaganya,karna kakinya terasa lemas sekarang.dia berjalan ke arah taehyung yang masih membeku dan memeluknya dari belakang sambil membenamkan kepalanya dipunggung taehyung.

"dia mengorbankan segalanya,termasuk hidupnya sendiri demi aku.ini tidak adil untuk taehyung."

"seperti itulah cara dia mencintaimu,dia orang paling tulus yang pernah ada tapi matamu dibutakan cintanya jungkook."

"ne memang saat itu aku buta,dan aku menyesal.demi bersama jungkook,aku tanpa sadar mengorbankan banyak hal,kakakku,kim Taehyung dan juga hidupku."

"jadi siapa yang akan kau selamatkan sekarang?pada siapa hatimu ingin pergi?

suzy terdiam cukup lama,dia menangis dan masih memeluk taehyung.

"jika aku bisa maka akan aku selamat semuanya semampuku.tapi dibandingkan jungkook,aku pikir aku akan membiarkan taehyung mengambil hatiku kali ini.aku yang akan berusaha membuat dia bahagia,aku yang akan berkorban bukan dia lagi."

"biar aku beri kau saran,menghindari jungkook hanya akan membuat dia semakin terobsesi padamu.jadi yang harus kau lakukan adalah bagaimana cara memberikan jungkook pengertian kalau cinta itu tidak bisa dipaksakan.kau harus merubah sikap posesif jungkook supaya dia tidak berakhir bunuh diri lagi."

"apa jungkook memang sudah ditakdirkan untuk punya sikap seperti itu?dia terkadang sangat baik dan manis."

"didikan yang salah terkadang berpengaruh.dimasa sebelumnya mungkin hanya 1 kaki namja ini yang dia buat cacat,kali ini entah apa.aku tidak bisa memberitahu apa kapan dan bagaimana karna itu melanggar aturan.kau sendiri yang harus mencegahnya."

"aku akan melakukan apasaja untuk menyelamatkan taehyung."sahut suzy.

"jadi kau sudah taukan apa yang akan kau lakukan?kalau begitu aku pergi dulu."ujar si grim reaper menghilang dan waktu kembali berjalan.

taehyung terdiam mematung menyadari ada tangan yang melingkar dipinggangnya,dan kepala menyender dipunggungnya.sayup-sayup dia juga mendengar suara tangis,perlahan taehyung menaruh piring yang sebelumnya dia pegang.

In Another Life_Taezy ° KookzyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang