Chapter35 : Another Destiny

108 38 80
                                    

Entah sudah berapa hari sejak Jungkook tidak keluar kamar semenjak dia pulang dalam keadaan mabuk hari itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Entah sudah berapa hari sejak Jungkook tidak keluar kamar semenjak dia pulang dalam keadaan mabuk hari itu.samar-samar saat mabuk jungkook yang setengah sadar melihat jelas bagaimana interaksi taehyung dan eunjung.

"mereka berdua seperti orang asing.hyung bahkan pernah menolong eomma,tapi ibu macam apa yang tak bisa merasakan anaknya sendiri.augh aku benar-benar tak punya muka untuk bertemu hyung lagi,aku merasa buruk."batin jungkook dengan helaan nafas berat.

dia hanya tidur dikamar dengan posisi menelungkup sambil membenamkan wajahnya dibantal tanpa melakukan apa-apa.tok..tok…

"jungkook~ahh,ini makanannya eomma taruh depan pintu.kali ini kau harus makan,eomma buatkan makanan kesukaanku.pancake.."

"pancake?dia bahkan tak tau makanan favoritku.aku terus makan pancake hanya karna appa suka pancake dan selalu hanya ada menu itu setiap pagi.tapi makanan kesukaanku bukan itu."gumam jungkook dengan sorot mata sedih.

"jungkook~ahh,kau dengar eomma?ujar eunjung sekali lagi."ayo bicara dan buka pintunya ne."

brakkkk..jungkook melemparkan sebuah buku tebal ke arah pintu,membuat eunjung kaget dan nampan berisi makanan ditangannya hampir terlepas.sejeong melihat semua itu,dia melihat bagaimana ekspresi wajah eunjung berubah sedih dengan helaan nafas berat.

"jeon jungkook,keluar.sampai kapan kau mengurung diri seperti itu?kau bahkan tidak kesekolah."

"sudah sana pergi,untuk apa mengurusi aku?apa tiba-tiba sekarang apa yang aku lakukan jadi penting?biasanya apa saja yang aku lakukan kalian tidak mau tau."

"aku barusan menelpon hoseok,katanya kau menjaga jarak dengannya karna seseorang.aku yakin kau tau seseorang yang aku maksud."ujar sejeong,eunjung hanya menyerngitkan dahi tidak paham.

kali ini Jungkook bereaksi ketika appanya mengatakan soal hoseok,dia menegakkan kepalanya.

"dia bahkan merebut seseorang yang kau sukai,jadi kenapa kau masih bersikap baik padanya?jauhi dia dan turuti ucapanku maka akan aku bantu kau mendapatkan yeoja itu bagaimanapun caranya."

mendengar tawaran appanya,jungkook terdiam sejenak dan nampak berpikir.

"appa bisa melakukan segala cara untuk membuat aku mendapatkan suzy,memang itu akan terlihat membahagiakan bisa mendapatkan suzy tapi suzy yang tidak akan pernah bahagia.dia mencintai taehyung hyung bukan aku."batin jungkook.

"siapa yang kau minta untuk Jungkook jauhi?tanya eunjung penasaran,karna dia merasa sejeong meminta jungkook menjauhi taehyung.

"kau dengar aku kan jungkook,jauhi anak itu dan lebih baik hoseok yang jadi temanmu."

"lebih baik hoseok?lebih baik apanya?dia memanfaatkan aku selama ini,aku aja yang buta."gerutu jungkook.

"Jungkook,kau suka kan pada yeoja itu?aku bisaa..

In Another Life_Taezy ° KookzyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang