btw guys sebelum kalian lanjut baca,siapa yang suka cerita vampire?silahkan baca "Under The Moonlight 2" 🐺🌙
*****🌙🌙🌙*****
waktu sudah beranjak sore,taehyung bahkan sudah sampai tertidur di UKS karna kakinya sakit jadi dia gak bergerak kemanapun.jungkook nampak sibuk dengan ponselnya saat kelas usai sambil berjalan menuju UKS.
"eohh namjoon hyung,kau sudah temukan dimana namja itu?tanya jungkook pada seseorang disambungan telpon.
"namanya cha eunwoo,dari informasi yang aku dapatkan dia hanya tinggal berdua dengan adiknya tapi beberapa tahun belakangan adiknya tak pernah terlihat.dia juga baru jadi anak buah ayahmu beberapa tahun belakangan."sahut namja bernama kim namjoon itu.
"apa benar motor itu miliknya?sudah cek nomor plat yang aku kirim?
"sudah,memang itu terdaftar atas nama cha eunwoo."
"bajingan itu berniat mencelakai hyungku,cari tau apa itu perintah dari appa atau bukan?kabari aku kalau hyung melihat dia bertemu appa."
"aku paham,sekarang aku masih mengawasinya."
"aku kirimkan uang bayaran hyung sekarang."sahut Jungkook mematikan sambungan telpon.
setelah sambungan telpon dimatikan,jungkook mempercepat langkahnya menuju UKS tapi sebelum dia masuk langkahnya dihadang jisoo.
"jungkook~ahh,kau tidak akan minta maaf padaku soal insiden waktu itu?
jungkook menarik nafas panjang,"insiden apa?
"kau merobek pakaianku,mencoba merekamku dan membanting ponsel kesayanganku demi yeoja itu.kau seharusnya minta maaf?atau jangan-jangan kau menikmati untuk melihat setiap bagian tubuhku ya."ujar jisoo mendekati jungkook dan mencoba melingkarkan tangannya dileher jungkook.
"sejak kapan kau jadi murahan seperti ini?tanya jungkook datar.
wajah jisoo nampak marah dan mengangsurkan tangannya dari leher jungkook,lalu menampar jungkook.tapi jungkook malah tersenyum mengejek.
"wae?apa aku mengatakan hal yang benar sampai kau marah seperti itu?ledek Jungkook lengkap dengan smirk smilenya.
"berani sekali kau menyebut aku murahan.apa matamu benar-benar sudah dibutakan oleh yeoja itu?bukankah dulu kau mencintaiku?
"ahh itu dulu dan aku rasa aku yang dulu buta karna tidak bisa melihat betapa mengerikannya sikapmu.sudah sana minggir dari hadapanku."ucap Jungkook mendorong jisoo.
"aku tak akan diam saja soal ini,awas saja nanti.kau akan menyesali ini."ancam jisoo segera pergi dari sana.
"terserah kau saja."sahut jungkook membuka pintu uks dan berjalan masuk."taehyung~aa,apa kau mau pulang seka.....eohh dia tidur."ujar jungkook menyadari taehyung sedang tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
In Another Life_Taezy ° Kookzy
FanfictionPenyesalan terbesar yang suzy rasakan dan tak bisa dihilangkan terhadap taehyung. dia berharap bisa merubahnya ✨🍂 Genre : Romance,Thriller. Rank 2 #baesuzy from 1.46 k story (6 march 2022) Rank 3 #taezy (18 agust 2023) Warning ⚠ TOLONG JANGAN PLAGI...