Chapter25 : The Truth About Father

136 42 79
                                    

Jungkook benar-benar shock mengetahui kenyataan kalau taehyung ternyata dibuang dirumah sakit dan dibesarkan dipanti asuhan sebelum akhirnya diadopsi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook benar-benar shock mengetahui kenyataan kalau taehyung ternyata dibuang dirumah sakit dan dibesarkan dipanti asuhan sebelum akhirnya diadopsi.

"aku dan dia memang bersaing mendapatkan Suzy tapi itu tidak akan merubah kenyataan kalau dalam diriku dan taehyung mengalir darah yang sama dan secara tak langsung dia adalah hyungku.aku harus bicara dengan eomma."ujar jungkook meremas kuat stir mobilnya dan mempercepat lajunya menuju rumah.

jungkook buru-buru keluar dan membanting pintu mobil dengan keras saking kesalnya.tapi kemudian matanya menangkap sesuatu saat melewati taman menuju rumah,ayahnya sedang berbicara dengan seseorang di sana dan tak menyadari kehadiran jungkook.

diam-diam jungkook menyelinap ke balik pohon dan mengintip dari balik sana,ternyata itu cha Eunwoo.plakk tangan sejeong memukul kepala eunwoo dengan enteng,membuat mata jungkook terbelalak kaget sedangkan eunwoo diam saja.

"sejak kapan kerjamu jadi tidak becus?kau mau aku beri pelajaran lagi?

"maaf boss tapi aku benar-benar belum berhasil menemukan putra kim Yihyun.aku datang ke panti asuhan tapi tak mendapatkan apa-apa meskipun aku menyelinap kesana,tak ada data terkait."

"bagaimana mungkin tak ada data terkait?tidak mungkin mereka menghilangkannya begitu saja tanpa perintah dari seseorang? siapa yang datang kesana sebelum kau?apa istriku kesana?

dahi jungkook menyerngit,"panti asuhan?kim Yihyun dan eomma?apa yang sedang mereka bahas?bisik jungkook,sedetik kemudian dia menyadari sesuatu.matanya membulat kaget menyadari siapa yang sedang ayahnya bicarakan.

"sekalipun aku tak bertemu ny.eunjung disana tuan.sepanjang waktu dia hanya sibuk mengurusi tuan jungkook dan juga bisnisnya."

"lalu siapa?pasti ada yang kesana,kalau tidak mana mungkin semua data dihilangkan."bentak sejeong penuh amarah.

"lagipula kenapa boss sangat takut ny.eunjung menemui anak ini?

plakkk..lagi-lagi Sejeong memukul kepala eunwoo,kali ini rahang eunwoo nampak mengeras tapi dia tak berusaha melawan.

"jangan banyak tanya,kau tau aku tidak suka itu.apa aku harus tangan dulu mencari anak itu karna kau tidak becus?apa susahnya mencari satu manusia saja lalu lenyapkan diam-diam?

mata jungkook terbelalak kaget,"jadi apa berniat melenyapkan taehyung?dia tak boleh menemukannya,aku akan melindungi taehyung."batin jungkook mengendap-endap berjalan masuk rumah.

"sekarang pergi dari hadapanku,kalau kau sampai gagal lagi awas kau.pergi."perintah sejeong mendorong eunwoo pergi.

  tanpa mengatakan apa-apa,eunwoo segera pergi dari sana.kepalanya terasa pusing karna dipukul sejeong.sedangkan jungkook berjalan masuk rumah dan menemukan eunjung sedang duduk diruang tamu.

"jungkook~ahh,kau sudah pulang?tanya eunjung tapi tak ada sahutan dari jungkook selain tatapan tajam."gwaenchana?apa uang yang eomma kirim kurang?

tanpa aba-aba jungkook bergerak ke arah Eunjung dan menarik tangan ibunya itu.

In Another Life_Taezy ° KookzyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang