Chapter2 : Hell

228 57 39
                                    

saat istirahat jungkook benar-benar mengajak suzy untuk makan bersama dikantin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

saat istirahat jungkook benar-benar mengajak suzy untuk makan bersama dikantin.semua yeoja memandang iri pada suzy termasuk jisoo dan jenny.karna memang jungkook sangat populer disekolah itu.

selain dia anak pemilik sekolah dan sangat tampan,jungkook terkenal sangat berbakat dance juga bernyanyi.dia adalah idola hampir keseluruhan yeoja disana kecuali jenny yang matanya selalu tertuju pada taehyung.

"apa kau suka makanannya?tanya jungkook sambil tersenyum.

"ahh ne,ini adalah salah satu makanan favoritku."sahut suzy salah tingkah.dia benar-benar grogi ada didekat jungkook.

tak jauh dari sana ada taehyung juga yang sedang makan dan sesekali melirik ke arah suzy.

"sudahlah,berhenti melirik ke arahnya terus.dia menyukai jeon jungkook."ujar Jimin yang duduk didepan taehyung.

"aku tidak meliriknya."bantah taehyung datar.

"mataku tidak buta ya,sejak tadi kau melirik ke sana terus."protes jimin tapi tak ada sahutan dari taehyung.

tanpa diduga jungkook mengulurkan tangannya yang berisi makanan ke arah suzy,bermaksud menyuapi suzy.hal itu semakin membuat suzy salah tingkah dengan wajah bersemu merah sambil memakan makanan yang disodorkan jungkook.

"enakkan?tanya jungkook,suzy mengangguk."pinjam aku ponselmu."

"untuk apa?tanya suzy sambil menyerahkan ponselnya.

dengan cekatan jungkook mencatat nomor ponselnya disana,lalu menelpon keponselnya jadi otomatis nomor ponsel suzy juga disana.

"aku sudah memasukkan nomor ponselku,jadi kau bisa telpon aku kapan saja."ujar jungkook sambil tersenyum.

senyuman suzy mengembang,dia sangat senang dan terus menatap no ponsel jungkook yang ada dilayar ponselnya.

"awas saja yeoja sialan itu, tunggu saja sampai aku mendapatkannya.akan aku beri pelajaran."runtuk jisoo.

sedangkan jenny malah sibuk menatap taehyung yang sedang makan bersama jimin.

"ayo ikut aku keruangan dance."ajak Jimin menyadari ekpresi sedih taehyung.

taehyung sudah kehilangan nafsu makan melihat suzy dan jungkook.tanpa menolak lagi dia mengikuti Jimin pergi menuju ruangan dance.

"eohh mau kemana lagi dia?seru jenny tanpa sadar.

"yaaa apa kau sejak tadi tidak mendengarkan aku?kau menatap namja itu lagi?apa sebenarnya yang kau lihat dari namja itu?tanya jisoo marah.

"a-a-aku mendengarkanmu.ayo kita kerjai yeoja itu nanti."

"aku setuju,dia bahkan akan kehilangan muka untuk datang kesekolah nanti."ucap jisoo mengaduk-aduk makanan didepannya,dia juga kehilangan nafsu makan.

"jungkook~ahh,aku ketoilet sebentar ne."ujar suzy.

In Another Life_Taezy ° KookzyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang