Chapter29 : Kill Him !!

135 41 84
                                    

eunwoo benar-benar bingung apa yang harus dia lakukan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

eunwoo benar-benar bingung apa yang harus dia lakukan.kalau tidak lapor maka nyawanya yang akan jadi taruhan tapi kalau lapor nyawa Yihyun dan taehyung yang akan jadi taruhan.cukup lama eunwoo berpikir sampai akhirnya dia merogoh ponsel dalam kantong celananya.

tut..tut..tut..terdengar nada kalau telpon tersambung tapi belum dijawab.

"yoboseo."sapa yeoja diseberang sana.

"eunjung ahjumma,aku punya berita penting tapi kau harus selamatkan hidupku."

"ada apa?kau sudah menemukan dimana putraku?

"aku masih belum memastikan secara langsung tapi aku yakin memang dia putramu.karna kim Yihyun tiba-tiba ada diseoul dan mencari pekerjaan disini,dia tinggal bersama seorang namja yang kira-kira seumuran dengan putramu."

"yihyun oppa ada diseoul dan tinggal bersama anak itu?tanya eunjung dengan kerongkongan tercekat dan wajah pucat,dia ingat kembali bagaimana yihyun sangat marah ketika bertemu dengannya saat itu."ternyata oppa sudah tau."gumam eunjung.

"apa yang harus aku lakukan?kalau aku lapor pada tuan sejeong,ahjumma tau sendiri apa yang akan dia lakukan tapi kalau tidak lapor maka nyawaku dan karina yang jadi taruhan."

"kalau kau khawatir soal biaya pengobatan karina,aku yang akan bayar."

"ini bukan soal uang ahjumma,tapi nyawaku sedang dalam bahaya.ahjumma tau sendiri kalau tuan sejeong tak bisa mempercayai siapapun,dan sejak kemarin aku merasa diawasi."sahut eunwoo celingukan kesana kemari.

benar saja tak jauh dari sana ada namja yang sedang mengawasi eunwoo bahkan memotretnya.

"apa ahjuma mendengarku?kalau bukan karna adikku sakit,aku takkan mau masuk ke dalam lingkaran setan seperti ini.karna sekali aku masuk, sulit sekali untuk lepas."

"biarkan aku yang mengurus,berikan didaerah mana kau melihat oppa.untuk saat ini jika suamiku menelpon,katakan saja kalau kau belum dapat informasi apa-apa.beri aku waktu untuk menemui oppa dan memintanya pergi,setelah itu baru laporkan pada suamiku."

"tolong tepati janji ahjumma,aku akan segera kirimkan alamatnya."ujar eunwoo mematikan sambungan telpon.

eunwoo mengirimkan alamatnya pada eunjung, setelah itu dia bergerak pergi dari sana dan pria tadi masih mengawasi eunwoo dari kejauhan.eunjung mulai panik dan terus mondar-mandir.

"apa yang harus aku lakukan?oppa pasti tidak akan mau kalau aku minta pergi tiba-tiba,dia sangat marah padaku.aughh..eotteokhae?ujar eunjung.

*****👿👿👿*****

taehyung begitu senang karna suzy ternyata juga menyukainya.dia memeluk suzy dengan erat,wajah taehyung jelas memancarkan kebahagiaan.senyuman juga mengembang diwajah suzy.beberapa saat kemudian taehyung melepaskan pelukannya sambil menatap wajah suzy dan menggenggam kedua tangan suzy.

In Another Life_Taezy ° KookzyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang