Note : Cerita hanya fiktif belaka,kalo ngerasa gak masuk akal gak masalah tapi jangan ninggalin bad comments.
*****🌙🌙🌙*****
detak jantung jungkook terus menurun justru saat dokter berhasil mengangkat peluru yang bersarang ditubuhnya keluar.para dokter mulai sibuk berusaha melakukan segala upaya untuk menstabilkan detak jantung jungkook.diluar namjoon masih menunggu dengan khawatir.
"auggh kenapa lama sekali?gumam namjoon menggaruk kepalanya yang sama sekali tidak gatal.
"apa Jungkook masih dioperasi?tanya sebuah suara.
namjoon menoleh dan ternyata itu hoseok yang berjalan mendekat.karna tak kenal dengan hoseok jelas namjoon hanya memandanginya dengan bingung.
"ahh kau tidak kenal aku ne?aku temannya jungkook,kami sudah bersahabat sejak kecil.namaku jung hoseok."ujar hoseok mengulurkan tangan.
"kim namjoon."ujar namjoon menyambut uluran tangan hoseok.
"sudah berapa lama jungkook disana?masih belum selesai ya?apa butuh selama itu mengangkat sebuah peluru? tanya hoseok dengan wajah khawatir.
"aku juga tidak paham,tapi jungkook memang masih didalam belum selesai operasi."
"ibunya jungkook juga menderita luka tembak,aku tadi sempat kesana dulu.kondisinya juga sudah kritis,tapi karna memikirkan Jungkook jadi aku langsung kesini."
"itu hukum karma buatnya."sahut Yihyun yang baru muncul.
"kalau itu aku setuju."sahut hoseok tiba-tiba."aku juga kaget ketika mengetahui fakta bahwa dia membuang salah satu putranya.jungkook sudah lama tau jadi karena itu dia sangat melindungi taehyung."
"anak itu..ah maksudku jungkook berbeda 180° dari eunjung dan sejeong."
"syukurlah kalau ahjussi tidak benci,kasian dia.kedua orangtuanya tidak pernah benar-benar perhatian pada jungkook sejak dulu."
"aku memang membenci ibu dan ayahnya tapi aku tak bisa membenci anak itu.aku justru berterimakasih karna dia sudah menyelamatkan taehyung.bagaimana keadaannya?dokter sudah keluar?
"belum ahjussi,mereka sangat lama didalam entah apa yang terjadi."sahut namjoon.
"suzy bagaimana?tanya hoseok.
"keadaan suzy benar-benar buruk,cedera parah dikepala,penumpukan darah diparu-paru,kaki kanan patah dan yang terparah kemungkinan besar kerusakan hati yang masih diselidiki dokter."
mata namjoon dan hoseok sama-sama membulat, mendengar soal kondisi suzy.
"lalu bagaimana?apa harus dapat donor hati?sudah dapat donornya?aku mau jadi pendonor kalau memang cocok."celetuk hoseok membuat yihyun dan namjoon memandang tak percaya ke arahnya.
"ahh wae?kalian tak percaya?aku ingin jadi orang baik tapi wajah kalian itu seolah meragukan aku."
"tidak perlu,hati taehyung cocok dengannya jadi kalau memang harus didonorkan maka taehyung sudah siap."sahut yihyun.
belum sempat hoseok menyahut,dokter keluar dari ruangan Operasi jungkook.namjoon, hoseok dan yihyun langsung berjalan mendekat.
"bagaimana kondisi putraku dokter?tanya yihyun membuat namjoon dan hoseok sempat menoleh ke arah yihyun secara serentak.
"kau ayahnya?
"aniyaa,tapi orangtuanya tak bisa datang sekarang karna mereka juga sedang sakit.jadi aku saja walinya,katakan padaku kondisi jungkook."
KAMU SEDANG MEMBACA
In Another Life_Taezy ° Kookzy
FanfictionPenyesalan terbesar yang suzy rasakan dan tak bisa dihilangkan terhadap taehyung. dia berharap bisa merubahnya ✨🍂 Genre : Romance,Thriller. Rank 2 #baesuzy from 1.46 k story (6 march 2022) Rank 3 #taezy (18 agust 2023) Warning ⚠ TOLONG JANGAN PLAGI...