Chapter4 : The Truth

208 58 76
                                    

Kembali Ke masa sekarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kembali Ke masa sekarang..
4 tahun setelahnya..
.
.
.
Taehyung melepaskan headset ditelinganya lalu menoleh kebelakang dan melihat suzy yang ditarik pergi oleh jungkook.ketika dia melangkah ingin pergi,ponselnya berbunyi.

"kau dimana?aku sudah menunggu sejak tadi."ujar jimin diseberang sana.

"emm aku segera kesana."sahut taehyung mematikan sambungan telpon tapi matanya masih menatap ke arah suzy.

karna fokus ke suzy tanpa sengaja taehyung menabrak seseorang dan membuat minuman yang dibawa orang itu tumpah ke bajunya.

"mianhae."ujar taehyung singkat karna sadar dia yang salah.

"jika kau mencintainya seharusnya kau perjuangkan dia dari dulu.kalau seperti ini hidupmu hanya akan berakhir tragis."ujar yeoja yang ditabrak taehyung dengan mata abu-abunya.

"ne?ujar taehyung tidak paham.

mata si yeoja kembali normal,dia terlihat bingung dan segera pergi dari sana.tapi taehyung justru lebih bingung dengan dahi menyerngit sebelum akhirnya pergi dari sana untuk menemui Jimin yang sudah menunggunya disebuah tempat acara.pakaiyan jimin sangat rapi,dia adalah idol populer sekarang.

"lepaskan tanganku jungkook,sakit."rintih suzy menarik tangannya kasar hingga terlepas.

jungkook berbalik dengan tatapan tajam,"kau bilang butuh waktu sendiri tapi kau malah bertemu namja itu lagi."

"aku tidak menemuinya."sahut suzy tegas."aku bertemu dia secara tidak sengaja,dia bahkan tidak menoleh ke arahku setelah hidupnya kau hancurkan."teriak suzy marah.

"kau membahas hal itu lagi?aku sudah mencoba minta maaf padanya berkali-kali tapi dia tidak mau menemui aku.kau mau aku melakukan apalagi?

"jika seseorang menghancurkan hidupmu,apa kau bisa memaafkannya dengan mudah?tanya suzy,jungkook terdiam."seharusnya kau berusaha lebih keras agar dia kau memaafkanmu."

"berhentilah membahas soal dia,aku muak sekali.sekarang ini kau adalah istriku,jadi berhentilah peduli pada namja selain aku."

"aku bahkan tidak pernah merasa sebagai istrimu sejak 1 tahun lalu."

"mwo?

"kau selalu pulang larut malam,membiarkan ibumu memperlakukan aku seperti asisten rumah tangga.setiap hari kau sibuk dengan yeoja itu."

"kau tau aku dan jisoo hanya bersama karna urusan pekerjaan,terlebih aku debut diperusahaan musik milik ayahnya."

"jinjja?karna pekerjaan ne?ahh jadi membiarkan dia menyentuhmu dengan kukunya yang mengkilap dan bahkan merangkulmu dengan mesra,itu juga pekerjaan?sindir suzy dengan dada penuh sesak,matanya berkaca-kaca.

"iti hanya profesional kerja suzy, berhentilah cemburu."

"aniyaa,aku tidak cemburu.aku hanya tidak paham,kenapa kau setiap hari harus bertemu yeoja itu hingga pulang larut malam?itu pekerjaan ne?apa setiap hari kalian tampil di acara musik?bahkan kemarin aku datang kesana,mereka bilang kau tidak ada jadwal hari itu.padahal kau bilang ada."

In Another Life_Taezy ° KookzyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang