"Apa yang melewatkanku tidak akan pernah menjadi takdirku, dan apa yang ditakdirkan untukku tidak akan pernah melewatkanku".
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
🌼🌼🌼•••••
" Fa tipe cowo idaman fafa tuh yang kaya gimana sih? " tnya rara penasaran. Saat ini mereka sedang di perjalanan menuju kelas.Fafa mengernyitkan dahinya, tumben sekali rara menanyakan persoalan cowo idaman.
"Lo nanya apa ra? "Fafa takut jika ia salah dengar.
Rara mendengus " iih fafa budek, rara tuh nanya tipe cowo idaman fafa tuh kayak gimana? "Ulang rara kesal.
" oh tipe cowok idaman gue emm"fafa nampak berpikir.
"Kayak Rafa" jawab fafa sambil tersenyum."Ihh bukan gitu maksud rara, rara tuh nanya sifatnya kaya gimana" ujar rara kesal.
"Ohh sifatnya" Fafa berpikir lagi.
"Dingin tapi perhatian kayak Rafa"ujar fafa." bang Rafa lagi? "Tnya rara bingung.
Fafa mengangguk semangat " Iyalah kan Rara tau fafa tuh sukanya sama Rafa"jawab fafa tersenyum malu2.
Rara mendengus "padahal mah bang Rafa jelek" rara kmu berdosa banget><
"Emang tipe cowo idaman lo yang kayak gimana? " tnya fafa balik.
"Tipe cowo idaman rara tu tampan dannn emm.... Udah itu aja" jawabnya santai.
Fafa melongo "Astaghfirullah ra lo mandang fisik?".
" Rara? Mandang fisik?" tanya nya balik.
"Iya lo mandang fisik buktinya lo nyari yang tampan" ucap fafa geleng-geleng kepala.
"Ihh rara nggak mandang fisik ya, enak aja ngatain rara mandang fisik" ucap rara tidak Terima.
"Ya terus kalau nggak mandang fisik apa namanya" Tanya fafa.
"Ya nggak tau, emang fafa mau gitu nikah sama cowo yang kepalanya nggak ada? " Ujar rara balik bertanya.
"Ya nggak gitu juga konsepnya munaroh" Jwab fafa kesal. Ya kali nikah ama cowo yang nggak ada kepala nya ngeri dong.
"Fa" panggilnya ke fafa.
"Apaan" jawab fafa tanpa melihat ke arah rara.
"Fafa setuju nggak kalau nanti rara nikahnya sama ustadz? " tanya rara pelan.
Fafa menoleh dengan cepat "apa tadi ra? Lo pengen nikah sama ustadz? "
Dibalas anggukan oleh rara. Seketika itu tawa fafa meledak."Bhahaha lo serius ra? Pengennya nikah sama ustadz? Kerasukan setan warung bu inem lo ra? " tanya fafa yang masih tertawa.
"Ihh fafa rara tu serius tau" ucapnya merajuk.
"Hhh iya² , jadi lo serius ra pengennya nikah sama ustadz? " tnya fafa.
"Iya, rara tuh iri tau liat cerita² wattpad gitu mereka tuh nikah sama gus² tampan, ustadz² tampan kan rara juga pengen"ucapnya membayangkan cerita² wattpad yang sudah ia baca.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEKAL ABADI (TERSEDIA DI SHOPEE FIRAZ MEDIA)
Ficción General"Gus Arga!" Panggil Rara. "Devan Ra!" Ia sangat tidak suka jika Rara memanggilnya dengan sebutan Arga seperti kebanyakan orang. "Gus Devan," panggil Rara sekali lagi. "Kenapa?" Tanyanya "Gus Devan bisa jelek dikit nggak sih?" Devan menaikkan sebe...