☁Dua

6.4K 558 3
                                    

"Lepaskan segala sesuatu yang membuatmu stress dan sedih"
_Ali bin Abi Thalib_












🌼🌼🌼

"Bang, ngebut dong, Rara mau piket ini," ucap Rara. Saat ini mereka sedang diperjalanan menuju SMA MERPATI PUTIH tempat Rara mencari cogan eh salah mencari ilmu maksudnya.

"Lo mau mati? Lagian udah tau hari ini piket bukannya bangun pagi-pagi malah ngorok," balas Rafa kesal.

Bagaimana tidak, udah bangun kesiangan terus ngomel-ngomel nggak jelas lagi. Minta ditabok emang si Rara ini.

"Ya kan Rara nggak ingat kalau hari ini piket Rara!" Balasnya tidak mau kalah.

"Derita lo," ucap Rafa

"Ihh abang tega banget deh sama dedek," ucap Rara memulai dramanya.

Rafa memutar bola matanya malas dan memilih fokus menyetir daripada harus mendengarkan drama Adik nya, yang ada dia akan ikut gila seperti Rara.

SMA MERPATI PUTIH

"Lho bang kok berhenti?" tanya Rara.

"Udah sampai, Rara. kesayangannya Abang," greget Rafa mencoba untuk sabar.

"Ohh udah sampai ya," ucapnya sambil menyalami tangan Rafa.

"Ingat jangan nakal, belajar yang benar, jangan makan sembarangan, dan kalau udah pulang tungguin Abang dulu, okee?" Ujar Rafa sambil mengelus dengan sayang kepala sang Adik yang ditutupi jilbab instan.

"Siapp, laporan dari Abang Rafa Putra Gemilang telah diterima," balas Rara sambil memberi hormat.

Rafa terkekeh, gemas sekali Adiknya ini, ia jadi tidak rela jika Adiknya nanti memiliki seorang pasangan hidup dan Rafa tidak akan bisa melihat wajah gemas itu setiap hari.

"Yaudah sana gih, nanti telat, katanya tadi mau piket," ujar Rafa.

"Eh iyah hampir lupa. Yaudah, Rara masuk ya Bang, babay," ucapnya.

Rafa ikut melambaikan tangannya. setelah itu menancap gas mobilnya meninggalkan sekolah Rara menuju ke kampusnya.

***

Rara berjalan sambil bersenandung ria menuju kelasnya, tapi teriakan seseorang tiba-tiba menghentikan langkahnya.

"Raraaa!!"

Merasa ada yang memanggil namanya, Rara berbalik kebelakang dan ternyata dia adalah Fafa, sahabat kecil Rara sampai sekarang, Syafana Meilitasari. Rara memanggilnya dengan sebutan Fafa karena sedari dulu Fafa sangat menyukai Abangnya Rafa, menurut Rara, Fafa dan Rafa itu sangat cocok, jika mereka bertiga sedang jalan bersama, maka Rara menyebut mereka berdua dengan sebutan couple Afa.

"Hallo Fafa ku," sapa Rara ramah.

"Kok buru-buru banget sih, Ra. Capek tau ngejar lo dari tadi," ucap Fafa.

"Kamu ngejar Rara?" Tanya Rara.

"Iyaa di teriakin dari tadi juga nggak dengar, kenapa sih, Ra? Buru-buru banget." Fafa menatap Rara dengan mata memicing.

KEKAL ABADI (TERSEDIA DI SHOPEE FIRAZ MEDIA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang