☁Sebelas

3.6K 403 26
                                    

"Berdoalah, Allah mendengar mu. Bersabarlah karena Allah akan menjawab doamu pada waktu yang tepat".














🌼🌼🌼

Selamat membaca📖 ❤

***

"Muka lo gitu banget, Raf. Udah kek mo makan orang aja, ngeri gue liatnya," celetuk Fatih menatap ngeri Rafa. Seketika semua mata mengarah pada Rafa.

"Lo kenapa, Raf?" Tanya alden yang baru menyadari raut wajah Rafa.

Rafa menghela nafas pelan, "peliharaan gue sekarat."

"Si marmut?" Rafa mengangguk.

"Lah gimana bisa, Raf?" Darren seketika penasaran dengan nasib kekasihnya yang sekarang sedang sekarat.

"Rara," ujar Rafa.

"Hah? Maksud lo yang bikin dia sekarat Rara, Adik lo gitu?" 

"Dia ngasih makan peliharaan gue pakai makanan ikan punya dia," ujar Rafa dengan wajah sedih. Mereka yang mendengar itu seketika tertawa terbahak-bahak hingga membuat pengunjung kafe melihat ke arah mereka.

"Berisik," celetuk Arga. Seketika mereka menghentikan tawanya sambil saling melirik menahan tawa.

"Malu-maluin banget sih lo pada," ujar Rafa menutup mukanya menggunakan tangan.

"Lagian Adik lo ada-ada aja, Raf. Masa iya makanan ikan dikasih ke marmut, hhh." Bintang berusaha keras menghentikan tawanya.

"Tanyain noh sama adik gue, " ujar Rafa kesal sendiri

Arga berdiri dari duduknya.

"Lah mau kemana, Ga?"

"Pulang," jawabnya singkat, padat dan jelas.

"Bentar malam jadi kumpul kan?" Tanya Galen ke Arga.

"Jadi."

"Dimana?" Arga mengedikkan bahunya.

"Rumah lo aja gimana, Raf?"  Kata Alden.

"Oke," jawab Rafa.

"Jadi sepakat, kita kumpulnya di rumah Rafa." Mereka semua mengangguk.

"Habis shalat isya, gue duluan," pamit Arga dan berjalan meninggalkan mereka.

Sepeninggalnya Arga, mereka saling melirik satu sama lain, lalu tatapan mereka berhenti di Alden. Alden yang ditatap seperti itu seketika melotot kan matanya.

"Ngapain lo pada natap gue gitu?"

"Lo kan sepupunya Arga nih, Al. Lo nggak pernah gitu liat Arga dekat ama cewe?" Tanya Bintang penasaran.


Alden menggeleng, "nggak tau, tapi kayanya gak pernah."

"Gue penasaran, apa jangan-jangan si bos gak suka cewek ya?" Celetuk Darren asal-asalan.

Seketika Alden dan Rafa tersedak air liur mereka sendiri. "Maksud lo, Arga gay?" Tanya Alden menatap tidak percaya ke Darren.

"Ya bisa jadikan."

KEKAL ABADI (TERSEDIA DI SHOPEE FIRAZ MEDIA) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang