Chapter 19
•
♧♧♧
Misya menatap lekat kearah Kaira, ekor matanya seperti tengah menelusuri wanita itu dari atas sampai bawah.
"Jadi kamu yang punya Restoran ini?" Tanyanya.
Kaira menganggukan kepalanya. "Iyah saya dan teman saya, kami membangunnya bersama!"
"Bagus juga! Akhir-akhi ini tempat ini sering di bicarakan!" Kata Misya kembali melihat ramainya pengunjung.
"Ada keperluan apa anda kemari? Apa berhubungan dengan Januar?" Tanya Kaira.
Misya itu mengerutkan keningnya, sepertinya tidak perlu basa-basi pun wanita itu sudah tau maksudnya.
"Ternyata kamu benar pintar seperti yang anak saya katakan!" Kata wanita itu.
Kaira menelan ludahnya kelu, gawat! Bisa jadi yang dikatakan Vernon itu benar, pasti anak itu mengadukan dirinya kepada Sang Ibu karena selalu membully nya.
"Jadi anak kamu umur berapa?" Kata Misya mulai menggali informasi tentang wanita dihadapannya itu.
"Anak saya...?" Sekarang Kaira semakin bingung.
"Iyah kamu punya anak kan?"
Wanita itu menganggukan kepalanya. "15 tahun baru masuk SMA tante!"
"Uhuk...uhukk...!" Misya langsung tersedak mendengar penuturan wanita di hadapannya itu.
"Kenapa tante?" Buru-buru wanita itu mengambilkan tisu untuk wanita itu.
"Seorang gadis?" Misya memijit keningnya pusing sekarang.
Di saat seperti itu Januar yang menerima kabar bahwa Ibu nya pergi ke Restoran Raina buru-buru menyusulnya.
Sekarang ketakutan laki-laki itu benar terjadi, laki-laki itu segera menghampiri Ibu dan Kaira.
"Mah! Sudah aku bilang jangan mendadak." Kata Januar kesal.
Misya terkejut dan melihat putranya itu. "Kenapa kamu disini?"
"Karena Mamah disini!" Kata laki-laki itu mengambil tas milik Ibunya hendak membawa wanita itu pergi dari sana.
"Januar..., ada apa?" Tanya Kaira bingung.
Laki-laki itu menggelengkan kepalanya. "Maaf Mbak Mamah saya mengganggu! Beliau bukan mau ketemu Mbak kok tapi Mbak Raina!" Kata Januar menjelaskan.
Misya melepaskan genggaman dari anaknya tersebut. "Jadi dia bukan Raina?"
"Dia temannya Mbak Raina!" Kata Januar menjelaskan.
Sontak Misya menghela napas, "yaudah ayo kita ngobrol di mobil!"
KAMU SEDANG MEMBACA
BECAUSE OF YOU
ChickLit[ L.O.V.E SERIES - FICTION ROMANCE ] --- TAMAT --- JANGAN LUPA FOLLOW AGAR TIDAK KETINGGALAN UPDATE SETIAP HARINYA. ____ Raina mengundurkan diri dari perusahaan lama karena putranya. Dengan alasan itu dirinya kembali menata hidupnya, menjadi sederha...