Berkat antusias kalian yang membaca cerita pertama Author yang berjudul 'Me After You' akhirnya cerita ini bisa di tulis dengan mudah dan mengalir begitu saja :)
Tetap dukung Author yah dengan vote dan komen.
Selamat membaca, semoga kalian suka. Dan untuk yang mau baca cerita ini tanpa baca story sebelumnya it's okay, karena di sini akan di jelaskan jika ada yang berhubungan dengan story itu, yang pasti bisa di baca terpisah yah.
So enjoy this story.
____
"
Orang itu akan datang kembali saat ceritanya di hidup kita belum terselesaikan."
____
♧♧♧
Raina Hanata--- Perempuan berusia 32 tahun yang sedang berjalan di tengah malam jalanan kota itu terlihat sudah bosan dengan hidupnya.
Apa yang di harapkan dan apa yang dia dapatkan di umurnya sekarang, Pasangan? Rumah mewah? Jabatan?
Raina tidak mendapatkan satu dari ketiga opsi yang biasa di dapatkan oleh perempuan di umur Tiga puluh tahunan itu.
Yang Raina punya hanyalah--- Arka, putranya yang berusia 5 tahun itu sudah sangat mengenalinya. Alasan dia pulang dan alasan dia mengulang kembali rutinitasnya. Hanya Arka yang membuat Raina masih sekuat sekarang.
Dia ingin menangis, hanya saja air mata pun sudah habis di umur segitu, kata orang anak yang suka menangis akan di berikan susu, kini Raina tau mengapa dia kesepian.
Gadis itu menghela napas kasar, dengan malas dia membuka ponselnya yang sedari tadi berdering.
"Mbak dimana?"
"Jam segini belum pulang?"
Raina menyunggingkan senyumnya. Anak bodoh, katanya dia sibuk setelah menerima jabatan barunya. Tapi apa ini! Dia merecoki ponselnya dengan pertanyaan-pertanyaan seperti orang yang tidak punya kerjaan saja.
Wanita itu buru-buru mempercepat langkahnya, iyah juga! Menikmati angin malam di situasi seperti ini bukanlah langkah yang bijak.
Hampir saja sampai di jalanan gang seseorang memanggil wanita itu.
"RAINA!!!"
langkah wanita itu terhenti, mana mungkin dia tidak mengenali suara itu, suara yang selalu dia tunggu di pagi hari saat masa SMA nya dulu. Suara yang membuatnya bahagia juga membuat nya terluka.
Raina membalik-kan tubuhnya, berharap dia bukan laki-laki yang ada di pikirannya. Berharap itu hanya rasa rindu sehingga Raina mendengar suaranya di malam dingin ini.
Mata wanita itu memanas, apa yang dia takutkan menjadi kenyataan. Laki-laki itu ada di hadapannya dengan suasana yang sangat asing.
Dia selalu ingin menjadikan pertemuan mereka sebagai mimpi yang indah, jika kembali pada Lima Belas tahun yang lalu, bahkan jika itu hanya mimpi, wanita itu tidak ingin terbangun lagi.
____
Segitu dulu yah guys...
Karena Author lagi ada kerjaan lain di luar menulis jadi Bab 1 akan di upload besok atau lusa.
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
BECAUSE OF YOU
Chick-Lit[ L.O.V.E SERIES - FICTION ROMANCE ] --- TAMAT --- JANGAN LUPA FOLLOW AGAR TIDAK KETINGGALAN UPDATE SETIAP HARINYA. ____ Raina mengundurkan diri dari perusahaan lama karena putranya. Dengan alasan itu dirinya kembali menata hidupnya, menjadi sederha...