Chapter 36
•
♧♧♧
Byur...
Minuman itu sengaja disiram oleh Kartika--- seorang wanita yang tidak diduga kedatangannya ke Restoran dan membuat keributan disana.
Untung saja Restoran belum terlalu ramai di kunjugi di jam pagi seperti saat ini.
Katrin menenguk air ludahnya kelu sekaligus merasa cemas. Tidak mungkin dia tidak tau siapa wanita yang ada dihadapannya sekarang, dia adalah istri Jonathan, lebih dari laki-laki itu Kartika lah orang yang sangat berbahaya dalam hidupnya.
"Mbak...!" Katrin menunduk merasa sangat bersalah.
Katrika mengeratkan rahangnya, dia lengah selama ini sampai dia tidak tahu kalau suami bajingan itu telah berselingkuh darinya. Kartika sangat menjunjung harga dirinya sehingga perceraian bukan jalan yang ingin dia lewati. Salah satu cara untuk membuat Jonathan tunduk pada kekuasaannya adalah menyuruh Katrin pergi dari dunia ini.
Plak...
Sebuah tamparan mendarat di wajah wanita itu dengan sangat keras. Katrin memegang pipinya panas, entah sejak kapan dia sudah terbiasa dengan hal seperti ini.
"Dasar Jalang kurang ajar!" Cerca wanita itu.
Kaira buru-buru menghampiri keributan di depan. Kepalanya mulai pusing kembali sekarang, kalau seperti ini terus reputasi Restorannya akan menurun. Semenjak Katrin datang banyak masalah terjadi kepada mereka.
Kaira sudah tau akar masalahnya, tapi dia masih menghargai Raina sebagai sahabatnya. Kalau bukan karena wanita itu mana mau Kaira memperkejakan Katrin disana.
"Tolong silahkan anda keluar!" Kata Kaira.
Kartika menatap tajam kearah wanita di samping Katrin tersebut. "Saya tidak akan lama jadi tolong tinggalkan kami!" Ujurnya.
Kaira menaikan alisnya, ternyata dia wanita yang menggunakan logika juga. "Tapi saya tidak suka keributan, reputasi tempat ini akan terlihat buruk!"
Katrin menunduk-kan kepalanya mendengar ucapan dari Kakak sahabatnya tersebut.
Kartika mengangguk-kan kepalanya. "Saya tidak akan ribut saya hanya meminta waktunya sebentar dengan wanita ini!"
Kaira menghela napas kemudian mengangguk-kan kepalanya. "Baik! Hanya sepuluh menit!" Ujurnya kemudian berlenggang pergi dari sana.
Sepertinya Kartika tidak tau bahwa wanita yang menghampirinya barusan memiliki hubungan dengan Katrin. Sepertinya Kartika hanya mengetahui bahwa dia adalah bos di restoran ini saja.
"Duduk kamu!" Ujurnya.
Katrin menuruti wanita itu dan duduk di hadapannya. "Maafkan saya Mbak! Saya berjanji tidak akan menemuinya lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
BECAUSE OF YOU
ChickLit[ L.O.V.E SERIES - FICTION ROMANCE ] --- TAMAT --- JANGAN LUPA FOLLOW AGAR TIDAK KETINGGALAN UPDATE SETIAP HARINYA. ____ Raina mengundurkan diri dari perusahaan lama karena putranya. Dengan alasan itu dirinya kembali menata hidupnya, menjadi sederha...