VOTE..
Part yang ini..naiajanaownaiqnao
Ikuti aja alurnya..._
_
_
Pagi ini, apartement Askara kedatangan teman-teman dan tentunya ada keluarga Aurora dan Askara juga. Aurora sebelum nya mengabarkan kepada mereka bahwa Askara sudah pulang.
"Siapa yang menculik kamu? kenapa kamu diam terus dari tadi, papa ingin tau orang nya." Rino berkata dengan kesal, kala melihat putra nya hanya diam sambil menunduk tak mau melihat wajah orang-orang di sekitarnya.
"Askara, jawab. papa nanya sama kamu." Ujar Aurora, lembut.
"Temen kerja papa." setelah diam bungkam sedari tadi, akhirnya ia membuka suara dan menjawab perrtanyaan papa nya.
Pandangan Rino mendelik.
"Siapa? gak mungkin. gak mungkin kalau dia temen papa, jangan ngaco kamu Askara."Askara tak lagi menunduk, ia menatap ke arah papa nya.
"Perjanjian apa yang papa buat sama om leo?"
Rino terbelalak, saat mendengar nama Leo.
Sekarang Rino tau, orang yang di maksud Askara adalah Leo.Yang lain hanya diam.
"Papa. papa buat perjanjian apa pah? sampai-sampai leo menculik Askara dan siksa anak kita babak belur kaya gini. jawab pertanyaan mamah." Cekat Reta, keadaan semakin membuat Rino tertekan.
Askara berdiri dari duduknya.
"Papa egois! Askara tau kalian berdua punya rencana lain." Pekik Askara
Askara berjalan menghampiri papa nya. dengan tatapan kosong dan wajah datar.
Askara kini di depan papa nya.
ia tersenyum kecut. "Askara tau semua nya. untuk apa papa berniat jodohin aku sama Wilona?! tapi papah jodohin aku sama dia. dan nikah sama dia." Askara menunjuk Aurora."Askara tahan emosi lo." Rega turun tangan, ia menahan Askara agar tak berbuat kasar pada Rino.
"Rino. ternyata kamu menjodohkan kan Wilona dengan Askara sebelum Aurora hadir dalam kehidupan Askara? begitu?" Agung membuka suara.
"Semua saya lakukan agar perusahaan saya lancar. semua harta yang saya punya semua hasil kerjasama saya dengan Leo yang benar-benar memuaskan. di balik itu semua, ada keinginan besar leo ingin Wilona bersama Askara."
Askara menyingkir kan Rega dari nya. Askara mencengkram kerah baju Rino
"Askara!" Reta turun tangan, ia berusaha memisahkan Rino dari Askara namun tak bisa. Askara marah besarRino menerima perlakuan anak nya.
"Kamu udah tau semua nya. sebaik nya kamu bercerai dengan Aurora, dan menikah dengan Wilona. kalau itu gak terjadi, kita jatuh miskin. kita akan bangkrut." Ucap Rino
KAMU SEDANG MEMBACA
ASKARA AURORA [END]
Novela JuvenilTerpaksa menerima perjodohan, terpaksa pula menikah demi melunasi hutang kedua orang tua. apa bisa Aurora hidup bersama Askara? pria songong, sombong kasar dan tempramen. apa bisa Aurora bertahan? Aurora yang selalu di anggap sebelah mata oleh Askar...