“Apa?”
Mo Yang tidak bisa mengerti, suaranya yang mendesis membuat kulit kepalanya tergelitik, dan perasaan di tubuhnya menjadi semakin tak tertahankan, dan keinginan sumber panas berkumpul di satu tempat, membuatnya kembung.
Apa yang memberinya makan?!
Mo Yang menggertakkan giginya dan menahan gelombang pasang dari kedalaman, dia menekankan tangannya ke tubuh ular yang sedingin es, dan sisiknya membuat tangannya sakit.
"Tuoya!" Mo Tian memanggil nama kehidupan sebelumnya dalam bahasa ular, lembab dan menyenangkan.
Sifat binatang berlangsung selama sehari semalam, Mo Yang pingsan dan bangun lapar, Mo Tian masih bergerak.
"Kamu ... ah ..."
Mo Yang tidak tahan lagi, memutar matanya dan pingsan lagi.
Pupil emas Mo Tian kembali ke warna kuning, dan mereka meletus lagi di tubuhnya dengan geraman rendah.
Akar ular tidak mundur, tetapi berubah menjadi ular besar di tubuhnya, membungkus Mo Yang di lengannya dengan ekor ular, dan mulai tidur dalam keadaan bersetubuh.
Jika dua tongkat dikejar bersama, itu tidak akan memakan waktu lama, tetapi Mo Yang adalah manusia, dan sulit untuk menelan satu per satu. Jika dua tongkat digunakan bersama, itu hanya akan menyakitinya. Biarkan dia mencoba beradaptasi dengan dua Root itu!
Ketika Mo Yang membuka matanya lagi, dia melihat cahaya indah yang asing dan familiar, kepalanya pusing, dan rasa sakit yang tak tertahankan datang dari belakangnya segera setelah dia bergerak, dan ingatan kemarin berangsur-angsur menjadi jelas.
Dia mengangkat selimutnya, pakaian di tubuhnya telah diganti, dan masih ada beberapa bekas merah tua di dadanya.
Keriting berwarna ular memang benar!
Tapi siapa yang bisa menjelaskan kepadanya mengapa ular memiliki dua hal itu, itu terlalu menakutkan.
Mo Yang menoleh untuk melihat ruangan dengan susah payah, dan menemukan bahwa Xiaocao tidak ada di sana, perutnya membuncit seolah-olah dia sudah makan, tetapi dia sangat lapar.
Dia lumpuh di tempat tidur untuk sementara waktu dan tidak melihat Xiaocao masuk. Dia tidak punya pilihan selain turun dari tempat tidur dan menemukan seseorang sendirian... dan pergi mencari ular.
Ketika dia bergerak, sesuatu keluar dari area yang masih bengkak di belakangnya, tetapi ketika dia melihat ke bawah, tidak ada apa-apa.
Dialah yang muncul dalam halusinasi! Jelas terasa bahwa semuanya ada di dalam, apakah itu masih bisa membersihkan dirinya sendiri?
Saya tidak menginginkannya lagi, dia sangat lapar sekarang karena dadanya ada di punggungnya, mari kita cari sesuatu untuk dimakan.
Membantu pinggangnya yang sakit untuk bangun dari tempat tidur, dia hampir jatuh begitu kakinya menyentuh tanah. Dia tidak memiliki kekuatan di kakinya. Jika bukan karena perasaan yang jelas dan sakit, dia akan mengira kakinya tidak berguna...sangat lapar!
Mo Yang menyandarkan tubuhnya ke bagian belakang tempat tidur dan menatap langit-langit dengan kakinya di tanah.
Bukankah ular itu sangat kejam, membuangnya setelah selesai?
Sebuah 'derit' adalah suara pintu didorong terbuka. Mo Yang tertegun ketika dia melihatnya. Seekor ular yang belum pernah dia lihat datang, dan dia tiba-tiba menjadi gugup setelah bereaksi.
Gadis dalam gaun biru panjang melihat sekeliling dengan mata bulat, memastikan bahwa tidak ada orang di sana sebelum dia menyeringai pada Mo Yang, dan memanggil dengan manis, "Kakak ipar."
KAMU SEDANG MEMBACA
I was pregnant with that snake's egg
FantasyAuthor: Kakihara Jun Seekor ular besar keluar dari perjalanan wisata gunung yang dalam, Mo Yang berpikir bahwa dia akan menjadi makanan di bawah mulut Da Shekou, Tanpa diduga, ular besar itu berubah menjadi pria yang cantik, Tidak hanya terjerat...