Bab 38 Mengetahui kebenaran

1.2K 169 2
                                    

“Bagaimana kamu bisa yakin bahwa dia adalah ayah perempuanmu? Bibimu juga mengatakan bahwa ayah perempuanmu meninggal pada hari itu.” Mo Tian melihat ke luar jendela dan mengerutkan kening pada bayangan hitam.

    Meskipun Mo Nian masih ular muda, pendengaran Klan Ular sensitif, dan itu mendengar suara ketika Mo Yang menginjak tangga.

    Umumnya, klan ular tidak bisa pergi ke aula depan tanpa izin. Ketika orang-orang di luar mendekat, mereka mencium bau Mo Yang. Ketika mereka hendak membuka pintu untuk membiarkannya masuk, Mo Tian mengatakan itu.

    "Ayah, kamu berbicara omong kosong! Bibiku tidak pernah mengatakan bahwa ayahku sudah mati. Dia mengatakan kepadaku bahwa ayahku baru saja meninggalkan dunia ular. "Mo Nian cemberut dan meraung kembali dengan ketidakpuasan.

    “Apa bedanya? Dia sudah pergi, tidak menginginkan kita lagi!” Mo Tian menggertakkan giginya dan mengatakannya hampir kata demi kata.

    Ketiga ular muda itu selalu menghormatinya, dan dia kebetulan menyukainya, jadi dia tidak mempertanyakan wanita yang melahirkan mereka sejak awal.

    Tapi itu tidak menyangka bahwa Mo Nian akan pergi ke dunia manusia sendirian saat dia berahi. Hari ini, dia membawa manusia kembali ke dunia ular, dan sekarang dia berjuang melawannya untuknya. Benar-benar keterlaluan!

    “Bang bang bang!”

    Suara bantingan pintu membuyarkan percakapan antara ayah dan anak di ruangan itu, karena Mo Yang tidak bisa mendengarkannya lagi. Dia menampar panel pintu kayu dengan keras dan berteriak, “Buka pintunya, Motian, buka pintunya untukku!"

    Ya, dia mengakui bahwa dia telah banyak menyakiti Dan dan Mo Tian, ​​​​tetapi dia tidak berpikir dari sudut pandangnya, setiap manusia akan marah jika dia dikalahkan. oleh ular, kan?

    Meskipun dia telah memperoleh persetujuannya beberapa kali kemudian, dia tidak menyangka bahwa dia masih akan hamil, dan itu masih telur!

    Dia laki-laki, bagaimana dia bisa menerima semuanya sekaligus? Harus memberinya waktu untuk buffer!

    Selain itu, setelah telur akan bergerak di perutnya nanti, dia perlahan menerimanya, jika tidak, bagaimana mungkin Mo Tian ditekan untuk membuka jalan lahir setiap hari?

    Dia telah memikirkannya selama enam tahun dia pergi, sebagaimana dibuktikan oleh bingkai foto di kantor dan meja samping tempat tidur.

    Sekarang dia akhirnya memutuskan untuk kembali dan hidup dengannya, tetapi berulang kali dikatakan di depan putranya bahwa dia sudah mati, dan sangat ingin membunuhnya.

    Terlalu banyak.

    Semakin Mo Yang memikirkannya, semakin marah dia, dia sudah lama membuang ketenangan dan ketidakpedulian beberapa tahun terakhir.

    Tindakan menepuk pintu berlanjut, dan telapak tanganku sedikit merah.

    Pintu tiba-tiba terbuka dari dalam, tangan Mo Yang masih di udara, dia tercengang ketika melihat bahwa Mo Tian-lah yang membuka pintu, menatap wajahnya yang tampan yang dekat dan sedikit tersipu.

    Ketika dia menyadari apa yang dia lakukan, dia menggelengkan kepalanya dengan keras, dia menekankan tangannya ke dada Mo Tian dan mencoba mendorongnya dan memeluk Mo Nian, tetapi sosoknya yang tinggi tetap tidak bergerak.

    Mo Tian mengerutkan kening dan menatap manusia yang hampir satu kepala lebih pendek dari dirinya sendiri, meraih tangannya ke dadanya dan mengibaskannya, dan kata-kata dingin memasuki telinganya, "Siapa yang mengizinkanmu datang ke sini?

I was pregnant with that snake's eggTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang