Bab 67 Lelah

868 99 0
                                    

Namun, kekhawatiran Mo Yang tidak perlu. Setelah makan, bayi ular tidak berubah kembali ke bentuk ular sampai ayah Mo dan ibu Mo pergi.

    Melihat putrinya yang seperti bayi biasa, Mo Yang tiba-tiba merasa sedikit bingung.

    Mo Tian datang, memeluknya dan menciumnya beberapa kali, dan meminta putra tertua untuk membawa ular muda itu kembali ke kamar.

    Begitu ketiga ular muda, kakak laki-laki, mendengarnya, mereka dengan cepat kembali ke kamar bersama adik laki-laki dan perempuan mereka.

    "Mo Tian ..." Mo Yang memanggil dengan lemah.

    "Yah?"

    "Aku ..." Mo Yang ragu-ragu, berpikir bahwa orang tuanya tidak akan pernah tahu identitas asli Mo Tian, ​​​​dia merasa sedih untuk sementara waktu.

    Mungkin karena malam, dia tiba-tiba merasa sangat pesimis.

    “Ada apa?” ​​Mo Tian membawanya kembali ke kamarnya, membaringkannya di tempat tidur, dan memegangi wajahnya dengan lembut, “Jika kamu memiliki sesuatu, kamu harus memberitahuku, dan aku akan menyelesaikannya.”

    Mo Yang tertawa dengan marah, Dia Menampar tangannya, "Apa yang bisa kamu lakukan? Kamu bahkan tidak memiliki pekerjaan untuk mendukungku!"

    "Yu Jinglin menyarankan agar aku bertindak, tetapi aku mendengar bahwa gajinya tinggi," kata Mo Tian dengan serius.

    Mo Yang mengerutkan kening, sedikit tidak setuju, "Kamu tidak diizinkan pergi."

    "Kenapa? Kamu dan ular itu hanya bisa dibesarkan jika kamu punya gaji."

    "Tidak, aku bisa mendukungmu, kamu tidak diizinkan syuting, dan kamu tidak boleh melakukannya lagi. Model." Berpikir bahwa Mo Tian akan sering berhubungan dengan aktris dan model seksi itu, dia merasa tidak nyaman.

    “Aku tidak ingin kamu dibesarkan.” Mo Tian mengerutkan kening, telah berada di dunia manusia untuk waktu yang lama, dia agak tahu apa artinya dibesarkan oleh seorang wanita.

    "..." Lalu apa yang kamu inginkan?

    "Aku harus bekerja."

    "..." Pekerjaan apa yang bisa kamu lakukan? Mo Yang sudah menggertakkan giginya.

    “Aku akan bertanya pada Mo Shang.” Setelah berbicara, Mo Tian pergi untuk mengambil ponselnya, dan dengan kikuk menemukan nomor Mo Shang, tetapi saat dia hendak menelepon, Mo Yang menahannya.

    Mo Tian menatapnya lekat-lekat.

    “Jangan tanya, aku akan mencarikanmu pekerjaan.”

    “Pekerjaan apa?” ​​tanya Mo Tian.

    Mo Yang tersedak, berpikir sejenak, dan berkata, "Datang dan jadilah asistenku, dan aku akan mengajarimu."

    "Benarkah?"

    "Nah, ceritakan padaku tentang itu lain hari."

    Mo Tian segera memeluknya dan menciumnya. , dan Mo Yang tidak bisa melihatnya Sudut mulutnya berkedut saat dia tiba.

    Bahkan, dia juga tidak ingin berpisah dari wanita itu, dan ingin bersamanya setiap hari, tetapi dia tidak pernah melakukan apa pun selain berkelahi dan berburu sejak dia masih kecil.

    "Cuci dan tidurlah."

    "Oke." Mo Tian menjawab, mengangkatnya dari tempat tidur dan berjalan ke kamar mandi, Xinzi merah cerah menjilat sudut mulutnya, yang membuat Mo Yang memiliki firasat buruk.

I was pregnant with that snake's eggTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang