Bab 63 melahirkan

2.4K 144 0
                                    

Hari-hari berlalu dengan cepat, Mo Yang sudah hamil enam bulan, tetapi tidak ada perubahan di perutnya kecuali kekakuan, dan tidak ada tanda-tanda melahirkan sama sekali.

    Sementara Mo Yang menganggur, dia juga sedikit khawatir, takut sesuatu akan terjadi pada telur itu, tetapi Mo Tian mengatakan kepadanya bahwa tidak apa-apa dan menyuruhnya untuk tidak khawatir.

    Tapi, bagaimana mungkin tidak terburu-buru?

    Anak pertamanya lahir sekitar lima bulan, dan Yu Jinglin juga lahir dalam lima bulan, tetapi sekarang dia telah melewati enam bulan, masih tidak ada gerakan sama sekali, mengapa dia tidak terburu-buru?

    Mo Tian tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis, jadi dia meyakinkan: "Tidak ada gunanya jika kamu sedang terburu-buru."

    Mo Yang sudah terburu-buru, tetapi ketika dia mendengar nadanya yang tidak tergesa-gesa, dia membeku, "Sial, ini tidak semua kamu! Jika kamu berani menyimpan benih di perutku, aku akan menceraikanmu!"

    Mo Tian buru-buru tutup mulut dan melingkarkan lengannya di pinggangnya untuk menghaluskan rambutnya, "Aku salah."

    "Yah, kamu benar, itu aku! "Kesalahannya adalah tidak membiarkan ular mesum ini lepas!

    Tetapi ketika dia menoleh, dia tidak bisa tidak membayangkan gambar dua benda Mo Tian dengan sampul transparan, dan dia tidak bisa menahan tawa dengan kepulan.

    Sukacita yang luar biasa!

    “Apa yang kamu tertawakan?” Wanita itu berada di ambang letusan gunung berapi akhir-akhir ini karena telurnya, dan dia tidak melihatnya tersenyum begitu bahagia selama beberapa hari.

    “Bukan apa-apa.” Mo Yang secara bertahap menghentikan tawanya, entah kenapa merasa jauh lebih baik.

    Mo Tian mencium bagian atas rambutnya, "Pergi jalan-jalan?"

    Mo Yang ingin menolak, tetapi berpikir bahwa menahan diri seperti ini bukanlah cara yang tepat, jadi dia mengangguk ragu-ragu.

    Tetapi mereka tidak tertawa ketika mereka pergi ke pintu, perut Mo Yang tiba-tiba sakit, rasa sakit itu datang dengan cepat dan mendesak, dia menutupi perutnya, dan tangan yang memegang lengan Mo Tian mengencang.

    "Motian, aku ... sepertinya aku akan melahirkan ..."

    Mo Tian terkejut, dia membungkuk dan mengangkatnya dan berjalan menuju tempat tidur, dengan cemas tetapi dengan lembut menempatkan orang itu di tempat tidur, dan mencari ular dengan langkah mantap Clan, biarkan pergi ke dokter.

    "Hmm!" Mo Yang mengerang kesakitan, mencengkeram seprai di bawahnya dengan kedua tangan.

    Dia bisa merasakan telur halus jatuh dengan cepat ke panggulnya, perlahan membuka jalan lahirnya dan meremasnya sedikit demi sedikit.

    “Yangyang, kamu harus bertahan, dokter akan segera datang.” Mo Tian mengerutkan kening, dengan lapisan tipis kekhawatiran menutupi matanya, berlutut di samping tempat tidur dan memegang tangan wanita itu dengan erat.

    "Yah... sakit!"

    Meskipun sudah lima atau enam tahun sejak kelahiran anak pertama, dia masih ingat rasa sakit saat itu, tetapi sekarang telur di perutnya tampaknya terlalu banyak daripada yang sebelumnya. , dan yang pertama tersangkut di baskom. Tulangnya tidak bergerak, dan rasanya seperti jantung berdebar-debar.

    Dia tidak tahu berapa lama dia kesakitan, dan dia sangat bingung sehingga dia bahkan tidak tahu dokter datang.

    Tidak ada pelumas dan sangat kering, dan cairan ketuban tidak pecah, bahkan jika tersangkut di panggul, tidak bisa turun tiba-tiba.

I was pregnant with that snake's eggTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang