Bab 54 Melihat Orang Tua 2

1K 145 2
                                    

Pertama kali dia melihat putranya menangis, Mo Yang panik untuk beberapa saat, menyeka air matanya untuknya dalam kesusahan, dan menghiburnya dengan suara lembut.

    Ibu Mo juga sepertinya tahu bahwa dia menakuti anak itu, menarik napas dalam-dalam, dan berhenti berbicara.

    Mo Han secara bertahap berhenti menangis, mengintip ibu Mo dengan mata merah, dan dengan cepat menarik kembali ke pelukan Mo Yang.

    Mo Nian dengan takut-takut berlari di depan ibu Mo dan menarik-narik kaki celananya, "Nenek, jangan pukul wanita itu... Ayah."

    "Bibi, ini semua salahku, tolong jangan salahkan Yangyang." Mo Tian melihat wanita itu mengerutkan kening. , berdiri dan membungkuk.

    Ibu Mo mengabaikannya dengan wajah dingin, tetapi suara manis Mo Nian membuatnya marah, dia mengangkat tangannya dan menggosok rambutnya, dan berkata dengan lembut, "Ayah telah melakukan sesuatu yang salah, saatnya untuk bertarung, sayang, jadilah baik, Katakan pada nenek. , siapa namamu?"

    "Namaku Mo Nian, nenek, kakakku Mo Han, Mo Ya, aku kakak." Mo Nian menjawab dengan wajah imut.

    “Nian Nian sangat baik, beri tahu nenek mana Hanhan dan mana Yaya?” Ibu Mo mengambilnya dan meletakkannya di pangkuannya, merasa tubuhnya agak dingin, dia mengerutkan kening dan menyapu ke arah Mo Yang, “Mengapa? anak itu sangat dingin?"

    Mo Yang cemberut, berpikir bahwa mereka awalnya adalah hewan berdarah dingin, tetapi dia masih berkata, "Fisik bayi mengikuti Motian."

    "Ayah memegang Hanhan, berdiri adalah Yaya, dan ..." Mo Nian menutupi mulutnya dan tidak tahu bagaimana memanggil ayahnya untuk sementara waktu, jadi dia berbisik, "Yang berdiri juga ayahku."

    Mo Ya jarang diam, dan ketika dia mendengar namanya, dia mengangkat matanya yang bulat dan melihat selesai. .

    Bahkan, itu juga sedikit takut, melihat ayah laki-lakinya membungkuk, dia berjalan ke Mo Yang dengan wajah kecil dan naik ke sofa untuk berbicara dengan Mo Han.

    Sadar akan tatapan ibunya, Mo Yang berbicara dengan cepat, hampir berbarengan dengan Mo Tian, ​​​​"Bu, ini pacarku Mo Tian dan ayah dari anak itu."

    "Bibi, aku pasangan Yang Yang, aku harap kamu bisa. setuju." Ketika Mo Tian mengucapkan kata-kata ini, dia memandang Mo Yang dan mengatakannya dengan kasih sayang yang tak terlukiskan.

    Mo Yang segera menatap Mo Tian, ​​​​sudut matanya sedikit merah, ular besar ini, dia belum pernah melihatnya membungkuk kepada siapa pun!

    Melihat interaksi mereka, ibu Mo tidak bisa berkata apa-apa, dia hanya mengeluarkan ponselnya dari tasnya dan menelepon ayah Mo dan Mo Hang.

    Ayah Mo Hang dan Mo meletakkan telepon ibu Mo dan bergegas. Ketika mereka memasuki pintu dan melihat Mo Tian berjabat tangan dengan putra mereka, mereka mengerutkan kening pada awalnya, dan kemudian menjadi marah.

    "Ada apa?" Tanya Pastor Mo. Dia tidak menjelaskannya di telepon, dan dia tidak tahu bahwa putranya gay.

    Ibu Mo menghela nafas dan mengatakan masalah itu lagi, tetapi ayah Mo sepertinya tidak menerimanya, terutama ketika dia mendengar bahwa putranya melahirkan tiga anak untuk pria lain, dia sangat marah sehingga dia menampar meja.

    "Ayah." Mo Han ketakutan lagi. Tubuh kecil yang baru saja berhenti terisak bergetar dan berangsur-angsur menjadi dingin. Kelopak mata Mo Yang melompat, dan sebelum dia bisa menyapa, dia dengan cepat membawa putranya kembali ke kamar.

    Suhu tubuh bayi ular yang telah menjadi humanoid akan sedikit lebih tinggi dari pada ular.

    Benar saja, tepat setelah menutup pintu, Mo Han berubah menjadi ular es, tergelincir ke tanah dan berbaring tengkurap.

I was pregnant with that snake's eggTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang