Bab 34 Keputusan

1.1K 172 3
                                    

Waktu berlalu di Alam Manusia, dan Mo Nian telah tinggal di rumah Mo Yang selama hampir dua bulan dalam sekejap mata.

    Dalam dua bulan terakhir, Mo Yang memberinya makan, karena Mo Nian tidak terlalu suka makan daging beku, jadi dia hanya bisa pergi ke supermarket lebih awal setiap hari untuk membeli daging segar.

    Mo Hang pada awalnya tidak merasa tentang perilakunya pulang kerja lebih awal, tetapi setelah beberapa kali, dia menjadi lebih khawatir.

    Setelah menandatangani dokumen dengan namanya dan menyerahkannya kepada asisten, Mo Yang meletakkan meja, mengambil jaket hitam yang tergantung di kursi dan hendak berjalan keluar pintu ketika dia melihat ke atas dan melihat Mo Hang datang ke arahnya. .

    Mo Hang melihat waktu, "Empat dua puluh tiga, kemana kamu akan pergi?"

    "Saudaraku!" Mo Yang menyentuh hidungnya dan tersenyum dua kali, tetapi tidak menjawab.

    Mo Hang menatap, memberi isyarat padanya dan berbalik untuk berjalan ke kantornya.

    Mo Yang menghela nafas dan tahu bahwa dia telah pergi lebih awal baru-baru ini, tetapi masih ada ular di rumah yang perlu diberi makan, jadi dia tidak bisa berbuat apa-apa.

    “Duduk!” Mo Hang mengangkat dagunya dan memberi isyarat agar dia duduk di seberangnya.

    Mo Yang duduk, menarik-narik kaki Erlang dengan tidak nyaman, menunggu saudaranya berbicara lebih dulu.

    Apakah kamu berbicara tentang pacar baru-baru ini? "

    Mo Yang tertegun sejenak, dan kemudian tertawa dengan marah, tetapi ketika dia melihat tatapan serius Mo Hang, dia segera berhenti tertawa dan batuk dua kali, "Saudaraku, apa yang membuatmu memiliki ilusi seperti itu?"

    "Kalau begitu katakan padaku, mengapa kamu pergi lebih awal setiap hari selama lebih dari sebulan?" "Mengapa kamu di sini jika kamu

    tidak kembali setelah bekerja?" Mo Yang bertanya dengan polos.

    Ini tidak normal. Dalam beberapa tahun terakhir, Mo Yang tidak dianggap sebagai Saburo yang putus asa, tapi dia meninggalkan perusahaan hampir setiap hari sampai malam. Sekarang dia pergi sebelum hari gelap. Dia harus punya alasan untuk meyakinkannya bahwa dia telah tidak ada hubungannya. . ? Apa alasannya?

    Mo Hang tidak tahu harus berkata apa ketika dia dipanggil kembali, tetapi dia tidak bisa mengatakan, kamu tidak seperti ini sebelumnya, kan?

    "Oke! Kakak, aku tidak ada hubungannya. Aku akan kembali dulu." Mo Yang melambaikan tangannya dan bersiap untuk keluar.

    Mo Hang berteriak dari belakang: "Tidak peduli pacarmu atau pacarmu, ada yang cocok untuk dibawa kembali untuk dilihat."

    Mo Yang membuka pintu tanpa menoleh, dan berkata dengan acuh tak acuh: "Aku tahu aku tahu!"

    Mo Hang menggelengkan kepalanya. kembali. menggelengkan kepalanya.

    Setelah meninggalkan kantor Mo Hang, dia menghela nafas lega, dia melihat foto di layar ponsel dan tersenyum, itu dia dan Mo Nian dalam bentuk manusia.

    Dalam foto tersebut, Mo Nian mengambil foto untuk pertama kalinya, dengan malu-malu dikubur di dada Mo Yang, memperlihatkan setengah dari wajahnya yang merah, sangat imut.

    Kadang-kadang di malam hari ketika ada beberapa orang di taman, dia akan membawa Mo Nian humanoid untuk berjalan-jalan.

    Berpikir untuk bergaul hari ini, Mo Yang dengan senang hati keluar dari lift dan langsung pergi ke tempat parkir, pergi ke supermarket untuk membeli daging, dan memberikannya kepada putranya.

I was pregnant with that snake's eggTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang