Bab 11 Kesulitan

1.8K 206 0
                                    

Mo Tian tidak tahu apa yang dia sibuk, dia tidak datang selama beberapa hari, terlepas dari sedikit ketidakpuasan di hatinya, Mo Yang juga senang.

Selama periode ini, Mo Xian sering datang, menguntit dan mengajar Bahasa Ular Mo Yang.

Pada awalnya, Mo Yang kurang tertarik. Dengan desakan Mo Xian, dia belajar beberapa kalimat. Hanya ketika dia sesekali mengerti bahasa ular yang diucapkan oleh Xiaocao, dia secara bertahap menjadi tertarik.

Meskipun tidak ada ingatan tentang kehidupan sebelumnya, Mo Yang sangat cerdas, dia pada dasarnya dapat memahami percakapan sehari-hari setelah belajar selama sekitar sepuluh hari.

Hari-hari penuh dengan luapan, dan dia hampir lupa bahwa dia berada di dunia ular.

Setelah membolak-balik buku tebal, Mo Yang menopang dagunya dan melihat ke luar jendela dengan linglung. Wajah tersenyum Mo Tian tiba-tiba muncul, yang sangat mengejutkannya. Ekspresi santainya yang langka menghilang. Pergi keluar.

 Selama beberapa hari terakhir, dia merasa seperti akan berjamur.

Melihat ini, Xiaocao keluar tanpa bertanya apa-apa.

Beberapa hari yang lalu, ratu ular tidak tahu apakah dia tersesat atau apa, tetapi dia berlari ke tepi penghalang. Meskipun dia tidak diserang oleh ular berbisa, Wang sangat marah. Jarak yang terlihat mengikuti, dan makanan disiapkan oleh Xiaonan Xiaoyu yang telah kembali dari Lushan sebelumnya.

“Xiaocao, di mana dunia ular dengan ular paling sedikit?”

Mo Yang bingung saat dia berjalan keluar dari pintu. Ini adalah dunia ular. Ada ular di mana-mana. Ke mana dia bisa pergi?

“Yiyuan, karena hanya keluarga kerajaan yang bisa masuk ke sana, dan tidak banyak ular di keluarga kerajaan.” Xiaocao berkata tanpa berpikir, dan kemudian bertanya, “Mengapa ratu ular menanyakan ini?”

Mo Yang mengangguk, “Ayo. pergi dan lihat. Lihat.”

“Ah? Kita tidak bisa masuk!” Xiaocao melambaikan tangannya dengan panik, seolah-olah ada roh jahat di dalamnya.

Mo Yang terangsang oleh rasa ingin tahu, dan ingin pergi lebih dan lebih, "Mengapa kamu tidak bisa masuk?"

"Ratu ular bisa masuk, tetapi Xiaocao tidak bisa." Wajah ular Xiaocao berkerut karena keluhan.

“Lalu kenapa kamu tidak menungguku di luar saja?” Mo Yang menepuk kepalanya dengan acuh tak acuh, dan berkata dengan senyum tersanjung, “Bagus, pimpin jalannya.”  

“Yah?”

"Tapi…”     

Mo Yang ragu-ragu setelah mendengarkan sebentar, tetapi kemudian dia berpikir, Mo Tian adalah raja di sini, siapa lagi yang memiliki status lebih tinggi dan lebih ganas darinya?     

Bukankah para orc memanggil raja yang paling kuat?     

Mo Tian tidak takut lagi, apa ular lain yang harus ditakuti?     

“Oke, oke, mari kita bicarakan, hari akan gelap, dan aku tinggal di kamar setiap hari, apakah kamu ingin aku mati lemas di dalamnya?” Mo Yang membuang senyumnya dan meliriknya dengan tidak puas.     

Dia awalnya adalah orang yang menyukai kebebasan dan suka berlari, memikirkan apa yang terjadi ketika dia datang ke dunia ular, amarahnya yang keras kepala muncul.     

Ini adalah pertama kalinya Xiao Cao melihat Mo Yang menunjukkan ekspresi seperti itu padanya, dia menggertakkan giginya karena malu dan akhirnya memilih untuk memimpin jalan untuknya.Setelah Mo Yang meraung, dia menyentuh hidungnya dengan rasa bersalah.     

I was pregnant with that snake's eggTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang