Masa pengelupasan Mo Tian datang dengan cepat dan mendesak, karena Mo Yang sedang hamil, dia tidak diizinkan untuk menemaninya.
Sebelum pergi, Mo Tian membawa Xiao Cao kembali ke Mo Yang. Ular-ular muda itu sangat bertekad dan tidak pernah kembali setelah berlatih. Dia tidak tahu apakah berita kehamilannya telah sampai ke telinga mereka.
Hari-hari tanpa Mo Tian sangat panjang. Mo Yang tidak hanya makan dan tidur setiap hari, tetapi juga pergi ke surga untuk melihat bunga. Kadang-kadang, dia masuk untuk melihat taman ular.
Sekarang dia tidak takut lagi dengan ular. Bagaimanapun, pasangan dan putranya adalah ular. Seharusnya dia kebal, jadi dia akan menunjukkan kebaikan ketika dia pergi ke taman ular. Terlalu dekat, hanya menatapnya dari kejauhan.
Mo Yang juga tahu bahwa dia telah menyakiti mereka. Duduk di halaman, dia akan berbicara dengan mereka dalam bahasa ular, sehingga mereka tidak perlu takut atau semacamnya.
Sudah hampir setengah bulan sejak Mo Tian pergi ke pangkalan, Mo Yang sangat bosan sehingga dia meminta Mo Chang untuk membawanya ke pangkalan.
Mo Tian tampaknya mengupas kulitnya, dan suara air terjun yang dalam tidak bisa menutupi raungan menyakitkan dari dalam.
Mo Yang patah hati setelah mendengar ini, berpikir bahwa Mo Tian dipukuli oleh Hukuman Tuhan segera setelah dia memakai kulit baru, dan itu bahkan lebih menyakitkan.
Mata Mo Chang memerah, mengira dia khawatir, jadi dia menghibur dengan lembut, "Kakak ipar, ayo kembali dulu!"
"Tunggu sebentar." Mo Yang menggelengkan kepalanya, menemukan batu bersih dan duduk, menggosok miliknya. perut.
Mo Chang tidak punya pilihan selain duduk bersamanya, menatap air terjun yang jatuh, tidak dapat melihat situasi di dalam gua dengan mata telanjang.
Sementara ular roh memiliki indra penciuman dan kewaspadaan terlemah selama mengupas, Mo Tian ada di dalam, tidak menyadari bahwa betinanya ada di luar, dan menanggung siksaan kulit.
Tubuh ular itu sangat besar dan panjang, dan kecepatan mengupasnya terlalu lambat. Dibutuhkan beberapa hari untuk mengupas kulitnya saja, dan kemudian seluruh kulit terkelupas, yang merupakan waktu terpendek satu bulan.
“Mengupas sangat sulit!” kata Mo Yang pelan, menatap lubang yang meraung dari waktu ke waktu.
“Yah, sedikit.” Mo Chang tersenyum kering, ukurannya tidak besar sekarang, jadi periode pengelupasan tidak selama Mo Tian Mo Shang.
Mo Yang menoleh untuk melihatnya dan berkata, "Kenapa kamu tidak kembali dulu! Aku di sini untuk menemani Mo Tian.
" , dia tidak akan mengenalimu. , akan buruk jika sesuatu terjadi, dan kamu masih mengandung telur!"
Mo Yang berpikir sejenak, dan merasa bahwa Mo Chang benar. Dia hamil sekarang. Jika Mo Tian tidak bisa mengenalinya, dia akan melempar telur seperti terakhir kali.
Memikirkan hal ini, Mo Yang tanpa sadar menyentuh perutnya dan mengangguk, "Baiklah, ayo kembali!"
Di dunia ular, Mo Yang tidak perlu melakukan apa-apa, dia hanya bisa minum kaldu setiap hari. pusing dan pusing.
Setelah hamil untuk waktu yang lama, gejala yang seharusnya banyak berkurang, tetapi Mo Tian dan putranya tidak ada dan selalu merasa sedikit kosong.
Setengah bulan berlalu, Mo Tian menyeret tubuhnya yang lelah kembali, dan wajahnya pucat tepat setelah terkelupas. Ketika dia memasuki ruangan, dia melihat Mo Yang masih tidur, dan dia tidak membangunkannya. Dia dengan lembut mengangkat selimut dan berbaring di atasnya. , bawa orang itu ke dalam pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I was pregnant with that snake's egg
FantasyAuthor: Kakihara Jun Seekor ular besar keluar dari perjalanan wisata gunung yang dalam, Mo Yang berpikir bahwa dia akan menjadi makanan di bawah mulut Da Shekou, Tanpa diduga, ular besar itu berubah menjadi pria yang cantik, Tidak hanya terjerat...