Bab 6 Lanjutan (menangkap bug)

3.2K 311 1
                                    

Mo Tian tidak menjawab, dia menurunkan matanya dan melihat ke tangan murah hati yang baru saja memeluk Mo Yang, sudut mulutnya sedikit terangkat.

Ketika beberapa ular tua melihat sikap ini, mereka semua menatapnya dan tidak bisa berbuat apa-apa, karena dia adalah raja.

“Wang, kamu bisa memikirkannya dengan jelas, dia bukan Tuoya, dia manusia!” Kata lelaki tua berjubah putih lainnya.

Beberapa ular yang hadir mengangguk setuju pada saat yang sama, dan mengatakan pendapat mereka dengan nada yang dalam.

"Wang, di mana kamu ... di mana dunia ular?"

Mo Tian mengangkat matanya dan melirik Lao Shezhong, dan berkata dengan nada santai, "Apakah dia Tuoya atau Mo Yang, dia adalah aku. topik tidak akan dibahas lagi di masa depan."

Begitu Mo Tian selesai berbicara, ular tua di bawah mulai berdiskusi dengan suara rendah.

Segera setelah itu, Mo Tian berkata, "Ini bukan hal yang harus kamu khawatirkan. Dia akan berahi dalam beberapa hari, dan dia akan bersamaku. "Setelah berbicara, dia bangkit dan berjalan keluar pintu, tidak ingin untuk mengatakan lebih banyak.

Setelah apa yang terjadi barusan, Mo Tian tidak lagi berminat untuk kembali ke istana utama, dan langsung berjalan menuju kamar Mo Yang.

Xiaocao terkejut ketika dia melihat Mo Tian kembali dengan wajah buruk, dan menundukkan kepalanya dengan hormat dan berdiri di samping.

"Turun!" Kata Mo Tian.

Xiaocao membungkuk dan tidak tinggal lebih lama lagi, memandang Mo Yang di tempat tidur dan keluar.

Mo Tian duduk di tepi tempat tidur, mengamati setiap inci kulit Mo Yang, sudut bibir Xie Mei bergerak, dan tiba-tiba berubah menjadi bentuk ular hijau tua yang besar, melingkarkan ekornya dan bersandar ke lengannya, membuat ular ramping Xinzi menjilat bibirnya, sekali atau dua kali ...

Mo Yang tertidur, tidak menyadari bahwa dia sedang diserang oleh ular.

Mo Tian membuka ikatan celana Mo Yang dengan ekor ular, mengikuti lekukan pinggangnya dan menembus ke pantat Mo Yang yang terbungkus jeans, berkeliaran di antara lubang.

Mungkin merasakan suhu dingin, Mo Yang, yang sedang tidur, bergidik dan menggerakkan tubuhnya dengan tidak nyaman.

Mo Yang adalah manusia, dia mencium aroma ramuan dunia ular, dan dia tidak akan bangun jika dia tidak tidur selama dua atau tiga hari.

Dia terlalu gugup untuk beristirahat dengan baik, dan ketika estrus datang, dia tidak akan mampu menanggungnya.

Mata kuning Mo Tian setengah menyipit, dan jika dia melihat lebih dekat, dia akan menemukan bahwa matanya penuh dengan senyuman.

Setelah menonton sebentar, Mo Tian kembali ke bentuk manusianya, tangannya yang besar dan dingin memilah pakaian yang sedikit berantakan untuknya, mencium keningnya, bangkit dan mengangkatnya.

Mo Tian pergi ke pangkalan lagi, menyeberangi air terjun ke dalam gua, dengan lembut meletakkannya di ranjang batu putih, berubah menjadi ular dan melingkarkan ekornya di sekelilingnya beberapa kali, membuat kepalanya bersandar pada kepalanya sendiri dan tidur dengannya. dia.

Mo Yang tidak tahu berapa lama dia telah tidur, tetapi dia merasa bahwa dia telah tidur nyenyak tanpa jejak mimpi.

Ketika dia bangun, Mo Yang tercengang. Suara air yang mengenai batu sangat keras sehingga dia tidak bisa mendengar apa yang terjadi di luar. Dinding di belakang terbuat dari batu putih kecil, dan bagian depannya adalah air terjun dengan air terjun besar. percikan air Putih, itu sangat indah, tetapi dia tidak ingin menghargainya, dan bertanya-tanya mengapa dia ada di sini.

I was pregnant with that snake's eggTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang