Bab 5 Estrus

3.8K 320 0
                                    

Mo Yang menggeser pantatnya, merasa tidak nyaman dengan bau dingin dan familiar di tubuh Mo Tian.

Mo Tian berkata kepada tiga ular yang berbaris berturut-turut, "Xiao Cao akan menyiapkan makanan. Kalian berdua akan pergi ke Lushan untuk berlatih selama sebulan, dan kembali dan melapor langsung ke sini."

Xiao Cao jelas merasa lega, dan berbalik untuk pergi keluar.

Xiao Nan dan Xiao Yu tersenyum, berterima kasih kepada Mo Tian dan Mo Yang, dan pergi keluar.

Mo Yang tidak mengenal Lushan, dia menduga itu pasti dari dunia ular.

Tetapi memikirkan dua ular kecil yang dihukum di suatu tempat, dia tidak bisa tidak khawatir. Mereka dihukum untuk melihatnya. Dia tidak tahan, jadi dia berinisiatif untuk bertanya, "Apa itu Lushan?

"Gunung spiritual. , di persimpangan dunia ular dan dunia iblis, di mana ada banyak binatang buas raksasa."

Mo Yang menggerakkan sudut mulutnya dan memarahi dengan kemarahan yang benar, "Kamu membiarkan kedua anak itu pergi ke tempat seperti itu. tempat untuk berkultivasi?"

Mo Tian mengikuti punggungnya dan berkata sambil tersenyum, "

Jangan Postur mereka salah, dan mereka terpental.

Kapan dia bersandar padanya?

Mo Tian tertawa rendah, dengan kehangatan seorang wanita yang masih tersisa di tubuhnya, "Ayo pergi! Aku akan mengajakmu berkeliling. "

Mo Yang tanpa sadar ingin menolak, tapi kemudian dia berpikir bahwa dia adalah raja di sini, apa yang begitu menakutkan tentang dia bersamanya?

"Oke."

Mo Tian berjalan mendekat dan melingkarkan lengannya di pinggangnya dan berjalan keluar.

Mo Yang berjuang sedikit dan melihat bahwa dia tidak tergerak, dia cemberut dan menyerah membiarkannya memegangnya, merasa bahwa tangan besar yang dingin itu berangsur-angsur menghangat.

Setelah berjalan beberapa saat, Mo Yang tidak melihat pemandangan yang telah dia bayangkan ribuan kali. Dia perlahan-lahan santai dan mengikuti Mo Tian. Dia memutar matanya dan melihat lingkungan sekitarnya. Terkagum-kagum di hatiku.

Saya tidak tahu berapa lama mereka berjalan, dan ketika mereka sampai di sungai, Mo Yang tiba-tiba merasa akrab dan mencoba menyembunyikan kegembiraan di wajahnya.

Bukankah ini tempat dia bertemu dengan ular besar itu?

Dia sangat senang dia keluar!

“Kamu bisa melihat seluruh istana dari sini.” Suara rendah Mo Tian memasuki telinganya.

Ini adalah dasar dari Motian, apakah itu periode estrus dan pengelupasan, ia menghabiskan di sini, kecuali untuk itu, tidak ada ular yang memenuhi syarat untuk datang ke sini.

Mo Yang kembali sadar dan mengikuti pandangannya, dan benar saja, dia melihat seluruh Istana Ular, besar dan cemerlang.

“Mandilah!” Mo Tian memeluknya secara horizontal dan jatuh dari air terjun yang tinggi.

Mata Mo Yang melebar dan dia tertegun selama beberapa detik, hanya untuk merasakan gemerisik angin di telinganya, tiba-tiba membuka mulutnya dan berteriak, tangannya melingkari bahu Mo Tian dengan erat.

"Ah ..."

Dengan keras, Mo Yang segera merasakan sejumlah besar air sungai es mengalir ke mulut dan hidungnya, dan udara menjadi semakin berkurang.

Bukan dimakan ular, tapi ditenggelamkan?

Apakah sangat menyedihkan?

Tiba-tiba, ada sesuatu yang ramping dan dingin di mulutnya.Setelah menyadari apa itu, Mo Yang mulai berjuang mati-matian, memukul tinjunya ke dalam air dan mendarat di bahu Mo Tian.

I was pregnant with that snake's eggTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang