Setelah Mo Han pulih, Mo Yang tidak sabar untuk kembali ke dunia manusia, dia tidak ingin putranya pergi berburu, dan dia tidak ingin putranya terluka lagi.
Tapi bagaimanapun juga, mereka juga binatang. Predasi adalah naluri paling dasar, dan dia tidak bisa menghilangkan hak mereka untuk hidup, jadi dia ingin kembali ke dunia manusia, di mana setidaknya dia terluka karena berbagai alasan.
Melihat ular dengan ukuran berbeda berlarian di halaman, dia merasa bahwa dia sangat egois. Ketika dia kembali ke dunia manusia, dia tidak bisa memberi mereka lingkungan yang bebas, tetapi dia masih ingin mereka hidup di dunia manusia. .
Mo Yang menghela napas dalam-dalam dan menatap Mo Tian yang ada di sampingnya. Yang terakhir tiba-tiba memeluk bahunya, menundukkan kepalanya dan mencium bibirnya sebelum berbisik, "Kita akan kembali ke dunia manusia besok, obatnya telah disempurnakan."
" Benarkah?" Mo Yang bertanya dengan heran, mengerutkan kening dan selalu merasa tidak nyaman, "Obat ini...apakah ini benar-benar efektif?"
"Tentu saja." Mo Tian mengangguk sebagai jawaban.
Mo Yang mendengus. Dia sangat khawatir dengan obat ini. Jika dia tiba-tiba berubah kembali menjadi bentuk ular ketika dia membawa putranya kembali untuk menunjukkan kepada orang tuanya, itu akan sangat menjengkelkan.
"Ayah dan ayah, bunganya mekar..." Tiba-tiba, satu-satunya tubuh perempuan itu berenang ke arah orang tuanya, mendesis dan berteriak dalam bahasa ular.
Mo Yang menggelengkan kepalanya dan memutuskan untuk mengesampingkan kembalinya ke dunia manusia sebelumnya, meletakkan tangannya di tanah, dan membiarkan putrinya memanjat dan melingkarkan tangannya di sekelilingnya.
“Ayah, bunganya bermekaran.” Mo Yue mengulurkan suratnya dan menjilat pipi Mo Yang dengan sayang.
“Yah, ayo pergi, mari kita lihat bunganya.” Mo Yang bangkit sambil tersenyum, ular yang melingkari lengannya lebih berat daripada saat pertama kali memecahkan cangkangnya.
Mo Tian juga mengikuti.
Melihat orang tuanya mendekat, ular muda itu mau tidak mau ingin berbuat nakal. Beberapa ular berkumpul dari kepala ke kepala dan berbisik satu sama lain. Tiba-tiba, Mo Shan yang lebih muda dan kakak laki-laki Mo Nian berenang ke dalam bunga, sementara Mo Ya dan Mo Han Mo Xue menyeringai, menyambut orang tua.
Mengangkat ekor mereka, mereka tahu apa yang ingin mereka lakukan.Mo Yang dan Mo Tian saling memandang, tersenyum dan pura-pura tidak melihat apa-apa.
“Ayah, bunganya bermekaran.” Mo Ya dengan cerdik berubah menjadi sosok manusia, berlari ke depan dan meraih tangan Mo Yang.
“Mengerti, duduk dan menonton bersama ayah perempuan?”
“Bukankah ayah perempuan akan pergi memetik bunga?” Mo Ya tertegun sejenak, dan terus menarik Mo Yang ke depan tanpa menyerah.
Mo Yang menggelengkan kepalanya tanpa daya, dan hanya bisa membiarkan putranya membawanya pergi. Setelah semua trik kecil ini terlihat, bagaimana Anda ingin bermain?
Berdiri di depan lautan bunga, dua ular muda yang bersembunyi tiba-tiba muncul dari permukaan bunga, dan ular panjang melompat tidak teratur dan bergegas langsung ke pelukan Mo Yang.
Tentu saja, Mo Yang tidak takut, tetapi Mo Yue, yang sama sekali tidak sadar, terkejut. Ular kecil itu bergetar dua kali, dan ekor yang melilitnya tidak bisa menahan diri untuk tidak mengencang.
“Hei!” Mo Yang terjerat kesakitan dan menatap ular-ular mudanya.
Melihat ini, ular muda di tanah mau tidak mau mengecilkan lehernya dan melambaikan Mo Yue menjauh dari tubuh Mo Yang.
KAMU SEDANG MEMBACA
I was pregnant with that snake's egg
FantasyAuthor: Kakihara Jun Seekor ular besar keluar dari perjalanan wisata gunung yang dalam, Mo Yang berpikir bahwa dia akan menjadi makanan di bawah mulut Da Shekou, Tanpa diduga, ular besar itu berubah menjadi pria yang cantik, Tidak hanya terjerat...