Bab 60 Saingan terbesar dalam cinta

1.3K 153 3
                                    

Ketika Mo Ya mendengar ini, dia langsung tidak menyukainya dan berkata, "Idiot Hanhan, apa bagusnya menjadi perempuan? Kamu sangat merepotkan seperti bibi!"

    Mo Yang: "..."

    "Siapa bilang aku ikut? masalah? Nah?" Tiba, Mo Xian datang dari luar, dengan beberapa tetesan air di pundaknya, sepertinya dia baru saja kembali dari luar.

    Seluruh Mo Ya bergidik, dan tubuh kecilnya dalam bentuk manusia menyusut tepat di belakang Mo Yang.

    Mo Yang tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis, dan dengan lembut menepuk tangan kecil di pinggangnya untuk meyakinkan, "Kamu salah dengar." Mo Xian     tersenyum

    dan melihat ke belakang, "Siapa itu? Apa yang kamu lakukan bersembunyi di belakang? ?"

lebih erat.

    “Bibi, apakah kamu kembali?” Mo Han merangkak dua kali dan melemparkan dirinya ke pelukan Mo Xian.

    “Yah, apakah kamu merindukanku?” Mo Han mengambilnya sambil tertawa, dan memutarnya dua kali.

    "Aku memikirkannya," kata Mo Han dengan manis.

    “Di mana Nian Nian dan Yaya? Apakah kamu merindukanku?” Mo Xian memiringkan kepalanya dan bertanya pada dua ular muda lainnya.

    Mo Ya meludahkan surat dan memanjat keluar dari belakang Mo Yang, "Bibi!"

    Mo Nian berubah menjadi ular dan melilitkan kakinya sebagai tanggapan.

    “Kapan kamu kembali?” Selimut itu kurang dari berat tiga ular sanca, dan Mo Yang mengendurkan kakinya.

    “Baru saja kembali.” Mo Xian tersenyum.

    “Bagaimana perjalanan ke dunia manusia? Apakah menyenangkan?”

    “Tidak menyenangkan!” Mo Xian mengerutkan kening, dia sudah memutuskan bahwa dia tidak akan kembali kali ini.

    “Apakah kamu menemukan sesuatu yang tidak menyenangkan?” Mo Yang mengangkat alisnya, menilai dari penampilannya, dia pasti mengalami sesuatu.

    "Tidak." Mo Xian cemberut dan mengeluh, "Tidak ada yang bisa dibandingkan dengan Kakak, aku hanya akan mencarinya di dunia ular."

    "..." Mulut Mo Yang berkedut, terdiam.

    "Tidak ada klan ular di dunia ular yang bisa dibandingkan dengan ayah laki-laki!"

    Mo Ya tiba-tiba berkata, Mo Xian hampir terluka karena marah, kapan ular muda ini akan marah pada orang.

    Mo Yang menahan tawanya dan mengacungkan jempol pada putranya, dia terlalu berani.

    Tapi Mo Nian tidak bisa menahan diri dan tertawa, "Bibi, paman dan paman kedua sangat tampan."

    Mo Xian memelototinya, mencium wajah kecil Mo Han dan meletakkannya kembali di tempat tidur, "Aku akan kembali tidur. , aku lelah. !"

    Mo Yang mengangguk, "Pergi!"

    "Ayah, kami juga lelah dan ingin tidur!" Mo Ya berdiri dan menguap dengan sengaja, seolah-olah dia benar-benar lelah.

    Mo Yang tersenyum pahit. Dia merasa bahwa dia akan berantakan jika dia tidur lagi, tetapi melihat putranya tampak sangat lelah, dia hanya bisa menganggukkan kepalanya, "Ayo tidur sebentar!"

    Mendengar ini, ular-ular muda itu semua bersemangat dan secara otomatis Merangkak untuk tidur berturut-turut, menarik selimut dan menutup matanya dengan manis.

I was pregnant with that snake's eggTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang