Bab 55 Berangkat dari Dunia Ular

1.2K 145 1
                                    

Hari-hari berlalu dengan cepat, sebulan berlalu dalam sekejap mata, Mo Tian menjadi semakin nyaman dengan kehidupan di dunia manusia, dan periode pengelupasan juga mengikuti.

    Dalam beberapa hari terakhir, panas menjadi semakin jelas, dan beberapa penembakan menjadi dingin karena kedekatan model wanita.

    Mo Shang sedikit lebih baik, dia memiliki periode mengupas yang mirip dengan Mo Tian, ​​​​tetapi dia tidak merasa aman di lingkungan yang tidak dikenalnya, dan sekarang dia hanya ingin pulang dan memeluk wanita itu.

    Kali ini, sweter tema membutuhkan Mo Tian untuk memakai perasaan pria yang hangat, tetapi wajah Mo Tian dingin sepanjang seluruh proses, belum lagi dia tidak bisa pergi dengan pria yang hangat. membuat orang kedinginan sampai mati, dan model wanita yang serasi Mata merah beberapa kali.

    “Motian, garis wajahmu harus lembut.” Kata fotografer.

    Mo Tian mengerutkan kening, menghela nafas, mencoba menekan emosi manik di tubuhnya, dan mengaitkan sudut bibirnya.

    Fotografernya hampir pingsan, dia biasanya memotret dengan baik, tapi kenapa akhir-akhir ini selalu salah?

    Sekarang tertawa adalah tertawa, Mo Tian tampan, dia tampan dalam ekspresi apa pun, dan dia sangat serius dalam pekerjaannya dan sangat baik kepada orang-orang.

    Tapi senyum jahat dan menawan ini tampan, tapi tidak cocok dengan temanya!

    Ketika Mo Shang kembali dari lokasi syuting, Mo Tian belum mengambil foto, terutama karena foto yang diambilnya sangat tidak sesuai dengan subjek.

    Fotografi benar-benar tidak mungkin. Melihat Mo Shang datang ke sini seperti mengambil sedotan penyelamat, memandangnya dengan wajah pahit, "Direktur Mo, apakah Mo Tian kehilangan cintanya akhir-akhir ini? Mengapa dia selalu linglung?"

    Mo Shang melihat ke samping Motian, masih ada semburan kegelisahan di tubuhnya, mengerutkan kening secara tidak sengaja, ia tahu bahwa ini adalah periode pengelupasan mereka.

    “Mungkin!” Saat menjawab, dia berpikir bahwa mereka harus kembali ke dunia ular.

    "Maka ini perlu diganti. Mo Tian telah dalam keadaan ini selama hampir satu hari. "Kata fotografer tak berdaya. Setelah memotret sepanjang pagi, semua kesalahan terjadi pada titik yang sama. Dia benar-benar lelah memotret.

    "Itu akan marah." Mo Shang menjawab dengan ringan.

    “...Apa lagi yang bisa kita lakukan?” Fotografer itu benar-benar ingin menangis.

    Mo Shang tertawa kecil dan kemudian segera berhenti tertawa, apa lagi yang bisa dia lakukan? Hanya pasangannya yang bisa menenangkan emosinya, jadi dia mengeluarkan ponselnya dan menelepon Mo Yang.

    Mo Yang tidak menyangka akan menerima telepon dari Mo Shang, reaksi pertamanya adalah apakah sesuatu terjadi pada Mo Tian.

    Dia tahu bahwa periode mengupas ular besar akan datang, dan dia sudah menjelaskan hal yang baik di sini, dan dia bisa kembali ke dunia ular dengannya kapan saja.

    Dia juga bisa merasakan bahwa itu dalam suasana hati yang sangat buruk baru-baru ini. Mengetahui bahwa itu karena periode mengelupas, dia tidak marah. Tidak seperti terakhir kali, dia lebih sabar untuk menyesuaikan perbedaan.

    "Tidak ada yang terjadi, tetapi pekerjaannya tidak efisien. Fotografernya bersemangat dan siap menggantikannya. Apakah kamu tahu seberapa besar kakak laki-laki itu, bisakah kamu datang ke studio? Setelah pemotretan, kita akan kembali bersama. "

I was pregnant with that snake's eggTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang