Bab 64 cangkang retak

1.4K 153 0
                                    

Setelah pulih, Mo Yang menantikan telur yang memecahkan cangkangnya hampir setiap hari. Terkadang dia akan memeluk mereka saat tidur. Mo Tian banyak mengeluh.

    Beberapa hari kemudian, saya tidak tahu apakah Mo Tian marah, dia keluar di siang hari dan tidak kembali sampai malam atau bahkan larut malam, dengan bau darah yang samar di tubuhnya.

    Meskipun dia sedikit tidak nyaman dengan celah ini, Mo Yang pada akhirnya tidak mengatakan apa-apa, dia masih fokus pada telur ular dan melihat perubahannya.

    Hari-hari berlalu dengan cepat. Telur lahir selama hampir satu bulan. Ular itu, yang hanya satu lingkaran lebih besar dari kelapa, tumbuh banyak. Hampir seukuran semangka kecantikan hitam, dan kulit telur menjadi jauh lebih tipis.

    Melihat perubahan telur ular, Mo Yang bersemangat dan mengantisipasi. Ketika Mo memikirkannya, dia berpikir untuk pergi, dan dia hampir tidak memperhatikan perubahannya. Dia tidak pernah tahu bahwa telur itu akan tumbuh juga.

    Mo Yang bersandar di lengan Mo Tian, ​​​​menutup mulutnya dan menguap, hatinya melunak saat dia melihat telur ular di samping pinggangnya.

    “Tidurlah saat kamu mengantuk! Kamu tidak harus menjaga mereka.” Mo Tian menggosok bagian atas rambutnya dan berkata.

    Mo Yang menggelengkan kepalanya, memainkan kerah di dadanya, dan bertanya tanpa tergesa-gesa, "Apa yang kamu sibukkan baru-baru ini?"

    Mo Tian terkejut, tetapi dia tidak menyangka bahwa dia akan tiba-tiba menanyakan ini.

    “Apakah ada masalah dengan penghalang lagi?” Dia masih ingat bahwa itu sudah lama sibuk dengan penghalang itu.

    Mo Tian berkata, "Tidak apa-apa, tidurlah!"

    Mo Yang percaya, bagaimanapun juga, Mo Tian tidak perlu membohongi dirinya sendiri, dia mengangguk dan berkata, "Jangan terlalu lelah, jadi dia tubuh di sisinya dan melingkarkan lengannya di sekitar Mo Tian, ​​​​dan tertidur setelah beberapa saat. , dan juga melewatkan retakan pertama dari telur yang pecah.

    Mo Tian melirik posisi pergelangan tangannya dan tersenyum, tetapi tanpa membangunkan siapa pun, dia melirik telur ular yang retak, dan menggenggam pinggang wanita itu untuk tidur.

    Ketika dia bangun keesokan harinya, Mo Yang tahu bahwa dia telah melewatkan proses pemecahan telur dan sangat marah sehingga dia meraih Mo Tian dan menggigitnya, berteriak mengapa itu tidak membangunkannya.

    Mo Tian memiliki ekspresi polos di wajahnya, "Telurnya tidak akan retak hanya satu retakan, jangan khawatir."

    Mo Yang memelototinya dengan marah, beraninya dia membalas?

    “Ayah dan ayah!” Tiba-tiba pintu didorong terbuka, dan tiga ular muda berbentuk manusia berlari masuk, memanggil kedua ayah itu.

    “Apa yang kamu lakukan di pagi hari?” Mo Yang mengerutkan kening dan kemudian putra bungsu yang bergegas mencubit wajah kecilnya yang lembut.

    “Bibi Kedua akan membawa adik laki-laki kembali ke dunia manusia, kapan kita akan kembali ke dunia manusia?” Mungkin itu berjalan sepanjang jalan, dan wajah Mo Ya sedikit kemerahan.

    “Kami tidak terburu-buru!”

    “Tapi aku ingin melihat kakakku!” Mo Ya tampak sedih.

    "Kami masih memiliki saudara dan saudari yang belum memecahkan cangkangnya ..." Mo Nian naik ke tempat tidur, berbaring di samping telur ular, dan menatap mereka dengan serius. Telur-telur itu bergerak seolah-olah induktif, dan Mo Tian tiba-tiba melebarkan matanya dan berteriak: "Ayah... Adik laki-laki itu tampaknya telah pindah..."

I was pregnant with that snake's eggTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang